Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 23 September 2020 - 20:55 WIB

Danramil 01 Turut Serta dalam Pengamanan Sengketa Lahan Antara Masyarakat dengan PT. Kasuari

Muara Sabak, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak (Kapten Inf Ahmad Taufik dan Babinsa Kelurahan Teluk Dawan Serda Eko Susilo di Lahan PT.Kasuari di Kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur. Melaksanakan kegiatan Pengamanan,di mana masyarakat Kelurahan Teluk Dawan menduduki Lahan milik PT.Kasuari.

Hadir pada kegiatan tersebut : Kapolsek Dendang Akp Beni Pane beserta Anggota nya, Kapten inf Ahmad Taufik beserta Babinsa Teluk Dawan, Kapolsek Sabak Barat Ipda Candra beserta Anggota nya, dan Masyarakat Kelurahan Teluk Dawan dan Serikat Petani Indonesia (SPI) berjumlah 40 orang.

BACA JUGA  Sertu Suwarno Dampingi Petani Laksanakan Penyemprotan Hama Tanaman Padi Sawah di Desa Binaannya

Kegiatan yang di laksanakan di Sasaran pada saat pengamanan berupa Melakukan pendampingan terhadap masyarakat jangan ada melakukan tindakan pengerusakan, mencari keterangan apa yang menjadi alasan masyarakat melakukan kegiatan tersebut, berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Pemda,Kehutanan,dan Kepolisian agar permasalahan sengketa lahan ini cepat berakhir.

BACA JUGA  Babinsa Talang Babat Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Kegiatan Pengamanan Sengketa lahan antara Masyarakat dan pihak PT.Kasuari selesai pada pukul 16.00 Wib,Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan Aman dan terkendali. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Pangkal Duri Bantu dan Awasi Pembagian Dana Bantuan Untuk Korban Bencana Kebakaran.

BERITA

Jaga ketahan pangan, Babinsa dampingi petani jemur padi

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Desa Sungai Landak Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Serda M.Yusuf Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Indahnya Kebersamaan Babinsa Dan Petani Kelapa.

BERITA

Antisipasi Banjir, Babinsa Lakukan Pengecekan Debit Air Sungai.

BERITA

Babinsa Rutin Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga