Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 28 Januari 2021 - 19:27 WIB

Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan Bramitam.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Kecamatan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Kecamatan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2021, bertempat di Aula Kantor Kec.Bram Itam, Kab.Tanjab Barat. Kamis (28/01/2021).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Kecamatan bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kecamtan, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

BACA JUGA  Pabung 0419/Tanjab Menghadiri kegiatan Sosialisasi Penguatan Kesadaran Bela Negara (PKBN)

Dalam kesempatan ini, Serma TF Gultom mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan di kecamatan Bramitam ini.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Monitoring Kesuburan Tanaman Padi.

“Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat kecamatan ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya.

Ditegaskan lagi, sebagai babinsa TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kecamatan Bramitam Khusus nya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT RI ke-75 sebagai Inspektur Upacara

Berita Koramil

Babinsa Sungai Paur Himbau Masyarakat Cegah Virus Corona.

BERITA

Ставки На Спорт Онлайн Букмекерские Ставки На Футбол На Сегодня Прогнозы На Спорт Сделать Reside Ставку На Спорт На Сайте Б

BERITA

Букмекерская Контора Betboom Официальный Сайт в России Ставки на Спорт На подлинные Деньги В единственной Букмекерской Конторе

BERITA

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

BERITA

TNI-POLRI dan Instansi Terkait Himbau Tentang Waspada El Nina ke Penguna Tranportasi Laut.

BERITA

Letda Kav Bagas Yoga Lulusan Akmil, Doa dan Perjuangan Kopka M. Tauchid.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Pembinaan Aparatur Kecamatan dan Persiapan Pelaksanaan New Normal Kecamatan Renah Mendaluh.