Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 19 Februari 2021 - 13:49 WIB

Babinsa ingatkan warga binaan agar tetap menjaga kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Hamdan Rasidi melaksanakan kegiatan Komsos dengan Masyarakat  Kel. Teluk Nilau Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat, Jum’at(19/02/2021).

Pada kesempatan ini  babinsa menyampaikan, kepada Masyarakat desa teluk nilau agar menjaga kebersihan   di seputaran lingkungan masing masing, karena pada saat ini musim penghujan perhatikan air yang tergenang di seputaran rumah harus di bersihkan agar terhindar dari penyakit Demam berdarah.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Pimpin Upacara Bendera di SDN 109 Desa Labuhan Pering.

Dalam kesempatan ini juga Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa, Selain itu juga agar kita semua menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu.

BACA JUGA  Ciptakan Suasana yang Kondusif Babinsa Ramil 03 Serda Rahman Laksanakan Komsos bersama Toga, Tomas, dan Todat Desa Lumahan Kec. Senyerang

Di samping itu juga Babinsa selalu menekankan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan terprovokasi dengan pemberitaan dan masalah yg dapat menimbulkan perpecahan antara warga yang belum jelas kebenarannya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Mini Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan Puskesmas I Tahun 2024 di Kecamatan Tungkal Ilir

BERITA

Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Desa Silawan, Satgas Yonif R 142/KJ Resmikan Bedah Rumah Tidak Layak Huni.

BERITA

HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Turnamen Tenis Lapangan

Berita Koramil

4 Kapolsek Beri Surprise HUT TNI Ke-74 Ke Koramil 419-04/Nipah Panjang.

BERITA

Babinsa ingatkan Tokoh agama,adat, dan masyarakat untuk menjaga persatuan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Wilayah.

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Jalin Erat Silaturahmi Di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Nipah Panjang.