Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 20 Maret 2021 - 13:02 WIB

Peringati HUT Ke-75, Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Anjangsana ke Ponpes Yayasan Darul Uswah Wadda’Wah Raudlatus Saaf.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan kegiatan baksi sosial dan anjangsana dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-75 Tahun 2021, anjangsana ke pondok Pesantren Yayasan Darul Uswah Wadda’Wah Raudlatus Saaf dan ke rumah Sesepuh TNI dan Warakawuri diwilayah Koramil 03/Tungkal Ilir, Jum’at (19/3/2021).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit cabang XXVI Dim 0419/Tanjab Ibu Erwan Susanto dan didampingi pembina harian Pasipersdim 0419/Tanjab Kapten Inf Zulkarnain, S.H, dengan agenda kegiatanya memberikan tali asih kepada Anak Yatim Piatu dan Sembako kepada Pengurus Ponpes Yayasan Darul Uswah Wadda’Wah Raudlatus Saaf di Kelurahan Tungkal III.

BACA JUGA  Babinsa Hadiri Musyawarah Rencana Kegiatan Pembangunan Desa Tahun 2023

Disamping itu juga memberikan Tali Asih kepada Warakawuri Ny.Silitonga di Kelurahan Tungkal III, kepada Sesepuh TNI Purnawirawan Serma Sukirno di Kelurahan Patunas, kepada Warakauri Ny.Nurdin di Kelurahan Patunas, kepada Warakauri Ny.Edi Mustopo di Kelurahan Patunas, kepada Sesepuh TNI Purnawirawan Serka Subandi di Kelurahan Tungkal II serta Pemberian Bingkisan kepada Anggota Persit yang Bekerja di Nakes.(Tenaga Kesehatan).
di Klinik Pratama 02.10.13 Kodim Tanjab.

BACA JUGA  Pererat Kebersamaan Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial.

Hal ini kita lakukan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-75 tahun 2021 dengan harapan apa yang kami lakukan ini dapat menjadi penyemangat untuk warga dimasa pandemi covid 19 ini, “ucap Ny. Erwan saat menyerahkan tali asih.

Sementara itu, Warakauri Ny.Silitonga, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Persit Kodim, khususnya Ny. Erwan Susanto beserta rombongan atas segala kepeduliannya dan perhatiannya.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan dan membalas segala kebaikan Ibu, Selamat HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-75 tahun 2021 “tutupnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Letkol Inf Erwan Susanto Baru Dua Pekan Menjabat Dandim Tanjab Langsung Kunjungi Koramil 04/Nipah Panjang.

BERITA

Serda Suwantono dan Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Sesalkan Masyarakat Masih Abai Terapkan Protokol Kesehatan

BERITA

Upaya cegah hama,babinsa dan petani cek tanaman jagung.

BERITA

Pra-TMMD, Dandim Tanjab Cek Pembangunan Sumur Bor.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Beri Materi Kepemimpinan Kepada Peserta Diksar Menwa Sultan Thaha.

BERITA

Jaga Kebugaran dan Tingkatkan Stamina, Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Pembinaan Fisik.

BERITA

Ini Pesan Katim Wasev Mabes TNI, Saat Kunjungi TMMD Ke-113 Wilayah Kodim Tanjab