Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 1 April 2021 - 16:06 WIB

Eratkan kebersamaan, Babinsa dan bhabinkamtibmas komsos dengan warga binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Koptu Sutrisno bersama bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Bram itam raya Kec. Bram ItamKab. Tanjab Barat. Kamis (1/4/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Menjemur Gabah Padi.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan Babinsa juga tidak lupa menyampaikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker apabila ada kegiatan vaksin agar jangan takut karena Babinsa sudah selesai menjalaninya dengan hasil sehat.

BACA JUGA  Babinsa Kelurahan Sabak Ulu Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Camat Cup.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di kampung nelayan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Waspa Karhutla, Bersama Satgas Babinsa Lakukan Pengecekan Embung

Berita Koramil

Jalin Silahturahmi Babinsa Koramil 04 Serka M. Agus Komsos Bersama Warga Binaan Sambil Nikmati Kopi

Berita Koramil

Babinsa Trimulyo Ramil 04/Nipah Panjang Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Mengajak Anggotanya untuk tetap Profesional dalam Menjalankan Tugas walau dengan Kondisi Saat ini

Berita Koramil

Sertu Ismed Siagian Bersama BKTM Pimpin Patroli Cegah Karhutla di Desa Rantau Rasau

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023 Kabupaten Tanjab Barat.

BERITA

Usai Panen, Babinsa 01/Muara Sabak Dampingi Petani Jemur Padi

BERITA

Babinsa Bersama Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Cegah Karhutla