Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Pasca perayaan paskah, Babinsa bersama instansi terkait lakukan pengamanan di gereja

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com -Beberapa Gereja di Wilayah kecamatan betara saat ini sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan, di wilayah binaannya.

Seperti halnya Jajaran Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir pada hari Sabtu (3/4/21) melaksanakan Pengamanan pasca perayaan Paskah di Rumah ibadah Santo andrras Rt 09 Desa Lubuk terentang  Kec . Betara Kab Tanjab Barat .

BACA JUGA  Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-04/Nipah Panjang bantu petani pengecekan Padi.

Babinsa koramil 03/Tungkal ilir bersama bhabinkamtibmas serta petugas keamanan di gereja, tampak melaksanakan pemantauan dan pengamanan guna memberikan kenyamanan pada jemaat yang belum mengunjungi gereja.

Sementara itu secara terpisah Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menekankan kepada segenab anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas di lapangan.

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap bangsit yang memicu timbulnya kamtibmas di suatu wilayah, ucapnya.

BACA JUGA  Di Terik Matahari, Babinsa Koramil Tungkal Ulu Dampingi Petani Panen Padi

Dandim berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya wilayah binaan kodim 0419/Tanjab, jangan takut beraktivitas dengan adanya teror yang terjadi akhir-akhir ini.

“Besar harapan situasi Kota Palangka Raya yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari” Pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Vicon Dalam Rangka Kesiapan Satuan Menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Serda Saharudin Melakukan Pengecekan Keberlangsungan Program Upsus Pajale

Berita Koramil

Babinsa Serda Yaumul Karim Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Se-Kelurahan Sriwijaya.

BERITA

Babinsaa Himbau Warga Binaan Untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan.

BERITA

Cegah Karhutla, Sertu Jenopli Ajak Warga Desa Patroli Karhutla.

BERITA

Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Desa Semau Gotong Royong Pengecoran Jalan Menuju Ke Masjid.

BERITA

Jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan perangkat desa

Berita Koramil

Mewakili Danramil Serda Ambri Hadiri Seleksi/Lomba OSN, O2SN, FLS2N dan FASI Tingkat Sekolah Dasar.