Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 21 Juni 2021 - 13:43 WIB

Dukung Tugas Personel, Tim Denpal II/Jambi Cek Kendaraan Dinas Kodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka tindakan pengamanan sekaligus upaya mencegah kerusakan materIil peralatan yang diberikan Komando Atas, Kodim 0419/Tanjab mendatangkan Tim Asistensi Teknik (Asnik) dari Detasemen Peralatan (Denpal) II /Jambi ke Markas Kodim 0419/Tanjab Jln. Beringin Kelurahan Patunas, Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Senin (21/6/2021).

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P melalui Batilog Kodim Pelda Hasan Efendi mengatakan, bahwa Asistensi Teknik yang dilakukan oleh Tim Pemeliharaan Peralatan (Harpal) Denpal II / Jambi tersebut meliputi pemeriksaan dan pemeliharaan materiil kendaraan dinas baik kendaraan roda empat maupun roda dua, senjata dan munisi. “Hal ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kelayakan kendaraan, senjata dan munisi yang berada di Kodim 0419/Tanjab agar materiil tersebut siap pakai dan optimal untuk mendukung pelaksanaan tugas Kodim 0419/Tanjab”, terang Pelda Hasan.

BACA JUGA  TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Tahun 2022 di empat Desa Kecamatan Muara Papalik

Kegiatan Asistensi Teknik Tim Harpal Denpal II /Jambi yang dipimpin oleh Peltu Musa beserta 3 orang anggota nya tersebut meliputi pemeliharaan tingkat I dan penggantian oli mesin untuk kendaraan yang meliputi Sepeda Motor jenis New Megapro, KLX dan New Vixion serta kendaraan roda empat yang merupakan kendaraan dinas Kodim dan Babinsa jajaran.(pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Silaturhami Dengan Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Warga Waspada Banjir Dan Tanah Longsor.

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-03/Tungkal Ilir bantu petani pengecekan Padi.

BERITA

Melalui komsos, Babinsa dan bhabinkamtibmas himbau masyarakat stop membakar lahan

BERITA

Bersama Poktan, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Dan Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi

BERITA

الشحن و السحب من 1xbet و Melbet، الإيداع بواسطة تعبئة أورونج

BERITA

Satgas TMMD Bantu Perbaiki Pemasangan Banner Penerimaan Siswa/i Baru di SMPN Satu Atap 9 Desa Labuhan Pering.

BERITA

Upaya cegah hama, Babinsa dan petani cek tanaman padi