Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 6 Juli 2021 - 14:04 WIB

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Betara Kanan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P Bersama Wakil Bupati dan Kapolres Tanjab Barat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II di dusun ponco rejo desa betara kanan Kec. Kuala Betara Kab. Tanjung Jabung Barat, Selasa (6/7/2021).

Adapun penyelenggara  dari vaksinasi ini adalah petugas dari puskesmas parit deli kec.kuala betara dengan vaksin tahap pertama berjumlah 100 orang sedangkan untuk tahap kedua berjumlah 60 orang.

BACA JUGA  Bersama Warga, Babinsa Patroli Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan.

Dalam kesempatan ini Wakil bupati tanjab Barat Hairan, SH. menyampaikan sangat mengapresiasi pemerintah desa betara kanan yang sampai saat ini belum ditemukannya kasus covid-19 didesa ini.

“Kendatipun bila kita sudah divaksin bukan berarti kita terbebas dari penularan virus namun dengan melakukan vaksinasi ini salah satu meningkatkan imunitas tubuh kita” Ujar Wagub.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P dalam pengarahan nya mengatakan bahwa vaksin yang telah d siapkan oleh pemerintah telah melalui uji klinis yang panjang dan telah mendapatkan lisensi sehingga aman dan halal untuk di pakai sehingga jika ada yang vaksin tidak aman dan tidak halal adalah Hoaks.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Pantau Tanaman Padi Di Wilayah Binaan

“Tetaplah menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari meskipun telah divaksinasi, konsumsi makanan yang bergizi sehingga dapat meningkatkan imun tubuh dan jangan lupa berolahraga guna mencegah penyebaran covid-19”  Tutupnya (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

الشحن و السحب من 1xbet و Melbet، الإيداع بواسطة تعبئة أورونج

BERITA

Babinsa Desa Pandan Sejahtera Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung.

BERITA

Jaga Rasa Kebersamaan, Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial.

BERITA

Babinsa Dampingi Penjemuran Panen Padi

BERITA

Tingkatkan Hanpangan, babinsa dan petani cek pertumbuhan jagung.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Bupati Dalam Kegiatan Panen Raya.

BERITA

Upaya Khusus, Babinsa Desa Gemuruh Dampingi Warga Pantau Padi.

Artikel

Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan. Babinsa Koramil 419-05/geragai Laksanakan Kegiatan Komsos