Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:20 WIB

Kodim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tanjab Timur.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab melalui Koramil 419-01/Muarasabak menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 123 Paket kepada warga kita yang kurang mampu terdampak Covid 19 dan juga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

Kemarin pada hari Selasa (24/8), Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Danramil 419-01/Muarasabak, Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung menyalurkan bantuan tersebut dengan didampingi oleh Kapolsek Muara Sabak Timur Iptu Budi Santoso. SH beserta anggota, Camat Muara Sabak Timur yang di wakili oleh Pak Lurah Muara Sabak Ulu Darohim.SP, Kapus Muarasabak Timur yang di wakili oleh Staf Puskesmas.

BACA JUGA  Komandan Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Tanjab Timur di Polsek Nipah Panjang.

Dalam penyerahannya, Kapten Inf Rudi menyampaikan bahwa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0419/Tanjab dan PT Petro China terhadap warga yang terpapar COVID-19, sebanyak 500 paket dibagikan ke Koramil jajaran Kodim, sedangkan untuk Koramil Muarasabak sebanyak 123 Paket sembako disalurkan untuk warga yang tidak mampu akibat terdampak Covid-19 dan warga yang sedang melakukan Isoman.

“Kegiatan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu terdampak Covid 19, serta yang sedang melaksanakan isolasi mandiri yang sekarang terkena wabah pandemi Covid – 19 di wilayah Kab.Tanjab Timur khusus nya yang berada di Ring satu PT.Petro China”, ujarnya.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019.

Dandim berharap kepada warga yang sedang Isoman untuk tidak berkecil hati serta harus tetap semangat selama menjalani masa Isoman.

Selain itu, beliau juga mengingatkan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah, ungkap Rudy. (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Lakukan Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Dilakukan Pemkab Tanjab Barat, Kodim Tanjab, Polres Tanjab Barat dan Unsur Relawan.

BERITA

Tingkatkan Hanpangan, babinsa dan petani cek pertumbuhan jagung.

BERITA

Pembinaan Jaring Mitra Karib Kodim 0419/Tanjab, Sinergitas TNI Membangun Negeri

BERITA

Babinsa Desa Sungai Pampang Bantu Petani Membersihkan Lahan.

BERITA

Jalin Keakraban Dengan Warga, Babinsa Gelar Komsos.

BERITA

Serda Ardianus Kunjungi Warga Binaan Pererat Silaturahmi

BERITA

Bintek Pemilu 2024: Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Monitor Pelaksanaan di Desa Lubuk Terentang

BERITA

Melalui Vicon, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rakornis TMMD ke 108 Tahun 2020