Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil

Senin, 8 November 2021 - 15:11 WIB

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Jam Komandan Kepada Anggotanya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah memberikan jam Komandan pada anggotanya guna memberi arahan pada anggotanya agar tidak terlena pada tugas pokok masing masing anggotanya, terutama tentang tugas para babinsa semakin kedepan tidak ringan tugas yang di embannya, Jam Komandan tersebut dilaksanakan di Ruangan Makoramil 419-02/Tungkal Ulu Jl. Jendral A. Yani Kel. Pelabuhan Dagang Kec. Tungkal Ulu Kab.Tanjung Jabung Barat, Senin (08/11/2021).

Kegiatan ini diambil usai pelaksanaan apel pagi, Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap satu bulan sekali, dengan di adakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit mengetahui informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung TUPOK TNI AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

BACA JUGA  Serda Pirdaus MelaksanakanPengecekan Pertumbuhan Padi Pada Program Upsus Pajale

Dalam arahannya Danramil menyampaikan kegiatan diwilayah teritorial memang tiada hentinya dan terus akan berlanjut sebagai upaya pelayanan kepada warga masyarakat diwilayah binaannya masing- masing..

Dalam masa pandemi Covid-19 ini kita harus lebih waspada dan mempersiapakan diri dannlingkungan binaannya untuk melaksanakan ketahanan pangan sebagai upaya untuk menakan dampak covid-19 terutama kebutuhan pangan.

Beberapa poin yang disampaikan oleh danramil diantaranya.

1.Tingkatkan Iman Dan Taqwa.

2.Agar Babinsa Berinovasi Kepada Masyarakat Dalam mencapai Target Untuk Mencari sasaran Vaksinasi                    3.Tiap tiap Babinsa Agar melengkapi Dosir dan kelengkapan Administrasi di Koramil.

BACA JUGA  Danramil Tungkal Ulu Hadiri Upacara Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.

4.Jauhi Narkoba dan Asusila

5.Menjaga Silahturahmi yg baik di dalam Keluarga agar tercipta Hubungan yg Harmonis

6.Tiap tiap Babinsa Wajib Memonitor dan Melaporkan Perkembangan Situasi dan Kondisi Desa Binaan Masing-masing

7.Tiap tiap Babinsa wajib mengetahui Jumlah Vaksin dan Pencapaian Vaksinasi di Koramil.                                               8.Agar Menjaga Kesehatan diri dan Keharmonisan Keluarga sehingga dapat melaksanakan tuga dengan baik

 “Kita harus selalu Berdoa semoga Covid-19 ini segera berakhir”, tutup Danramil. ( Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa Koramil 419-05/Geragai melaksanakan Sosialisasi penegakan perda no 07 tahun 2013 oleh Satpol PP, Damkar dan Perkim kab. Tanjung jabung timur

BERITA

Bersama Warga Desa Binaan, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla.

Berita Koramil

Serda Sutoyo Babinsa 04/Nipah Panjang Siap Bantu Kesulitan Petani.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Kunjungi Rumah Pak RT, Babinsa Sampaikan Pentingnya Jaga Kebersihan Lingkungan.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang dan Petani Bergotong Royong Merontokan Hasil Jagung.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Masyarakat di Kota Kuala Tungkal ditekankan Mematuhi Protokol Kesehatan sehingga dilaksanakannya Himbauan dan Patroli