Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 1 Desember 2021 - 13:25 WIB

Babinsa Desa Adi Jaya Komsos Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Ahmad Safrizal Ritonga melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Adi Jaya Kec. Tebing Tinggi Kab. Tanjab Barat, Rabu (01/12/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Kehadiran Babinsa dan BKTM Disambut Hangat Pengurus Masjid Nahdhatul Thulab.

Kemudian Sertu Ahmad Safrizal Ritonga selaku Babinsa menyampaikan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona di perlukan kerjasama berbagai pihak dan seluruh lapisan masyarakat, upaya pencegahan adalah mulai dari diri sendiri dengan mengurangi aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun,menggunakan masker, menjaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga dan makan makanan bergizi.

BACA JUGA  Babinsa Sertu Muhammad Ikuti Rapat Musrenbangdes Tahun 2020.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat dengan cuaca yang sudah mulai memasuki musim hujan, khususnya yang tinggal di pinggiran Sungai agar mewaspadai terjadinya banjir maupun abrasi/tanah longsor. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sambangi Warga Binaan, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial.

BERITA

Antisipasi dan Hindari Kepanikan Masyarakat Terkait Informasi Virus Corona, Kasdim 0419/Tanjab Bersama Instansi Terkait Pantau Kedatangan Penumpang di Pelabuhan RORO.

BERITA

Babinsa Sosialisasikan Pencegahan Karhutla Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Rutin Bantu Petani Bertani.

Berita Koramil

Serka M. Agus Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Patroli Karhutla.

BERITA

Batiopsbungdim Tanjab Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Ke Kantor KPUD Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Ular Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua Serta Anggota BPD Periode 2019-2025.

Berita Koramil

Komsos Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi Babinsa dengan Aparatur Desa.