Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 4 Januari 2022 - 20:23 WIB

Babinsaa Himbau Warga Binaan Untuk Selalu Terapkan Protokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai upaya pencegahan rantai penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu membagikan masker gratis kepada masyarakat di kec. Muara Papalik kab. Tanjab Barat, Selasa (4/1/22).

Tak hanya membagikan masker, babinsa juga mensosialisasikan tentang bahayanya penyebaran covid-19 kepada masyarakat, dengan cara menghimbau untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA  Pendampingan Bansos BST dari Pegawai Kantor Pos dan Aparat Kelurahan Parit Culun II oleh Sertu Ade Putra Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

“Ini semua kami lakukan karena disamping melaksanakan perintah dari komando atas, juga memberikan edukasi kepada semua lapisan masyarakat  agar selalu mematuhi protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran covid-19.” Ujar Babinsa.

BACA JUGA  Berikan rasa aman, Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir lakukan pengamanan di gereja

Babinsa juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan serbuan vaksinasi ini, dan dapat mengajak warga lain yang belum melakukan vaksinasi agar dapat melaksanakannya. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bagikan Masker Kepada Pengendara.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Bersama Lurah Pimpin Karbak Jum’at Bersih.

Artikel

Identifikasi Objek Lahan: Harmonisasi Solusi Antara Kelompok Tani Hijau Permai dan Soewanto/Allo

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Ikuti Launching Pemanfaatan Lahan Untuk Ketahanan Pangan Secara Virtual

Berita Koramil

Komsos Dengan PKK, Babinsa Koptu Teguh Sampaikan Supaya Tetap Menciptakan Inovasi Kerja Dalam Membantu Perekonomian Keluarga.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Melaksanakan Pendampingan Petani Dalam Kegiatan Pengecekanan dan Perawatan Padi.

BERITA

Membangun Desa Labuhan Pering Melalui TMMD.

BERITA

Perjusami Pramuka SWK Kodim 0419/Tanjab Resmi Ditutup