Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 21 Januari 2022 - 13:23 WIB

Tinjau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Dandim 0419/Tanjab Semangati Anak Yang Divaksin.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com -Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang digelar di SD Negeri 032/V Desa Kampung Baru Kec. Batang Asam Kabupaten Tanjab Barat, Jum’at (21/1/2022).

“Vaksinasi ini upaya dan langkah strategis membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Dandim.

Saya mengimbau orang tua agar mengajak anaknya yang usia sudah menginjak 6 tahun ke atas yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera datang ke tempat yang telah disediakan pemerintah Daerah.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Sangat Mengapresiasi Semangat Anggota Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi Ikut Serta dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19

Bagi yang sudah Vaksin agar tetap menjaga diri dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat,” kata Dandim Tanjab.

“Apabila vaksinasi anak di gelar di luar sekolah seperti di kantor instansi, supaya pelaksanaan vaksin didampingi oleh orang tua,” tutur Pamen Melati Dua tersebut.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar Sunatan Massal Dalam Rangka Binter Terpadu TA. 2019.

Selanjutnya Dandim berharap, semoga langkah vaksinasi bagi anak usia 6 tahun ini mampu menghentikan penularan Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat. Selain itu mempercepat herd immunity serta harapan siswa untuk sekolah dan mengikuti pelajaran di sekolah tatap muka dapat terlaksana dengan tetap disiplin prokes, pungkasnya. (**/pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi

BERITA

Karya Bakti TNI,Pasiter Kodim 0419/Tanjab Resmikan Program Bedah Rumah RTLH.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penyaluran BLT

BERITA

Babinsa dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Karhutla Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Binaan Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Babinsa Pantau Pertumbuhan Padi Bersama Poktan Wilayah Binaan.

BERITA

Babinsa dan petani tinjau pertumbuhan tanaman jagung

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT