Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 3 Februari 2022 - 13:26 WIB

Batiter Penghubung Kodim 0419/Tanjab Seleksi Calon Paskibraka Ke Sekolah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Batti Penghubung Peltu Sana Chandra Suseno Melaksanakan Penyeleksian Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) tahun 2022.

Kegiatan penyeleksian ini bertempat di Aula Kantor Camat Nipah Panjang dan SMA.N.01. Rantau Rasau. Kec Rantau Rasau pada rabu (02/02/2022) kemarin dan dihadiri oleh Ketua Bidang Kepemudaan Dan olahraga ( Boy. S.Sos ), Aiptu Dedi. S. ( Polres Tanjabtim ), Edi Priyanto dan Team Seleksi Dari Dispora.

BACA JUGA  Jaga Kebugaran dan Tingkatkan Stamina, Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Pembinaan Fisik.

Batti Penghubung  menjelaskan penyeleksian anggota paskibraka ini bertujuan untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh para peserta seleksi untuk dibandingkan dengan kondisi optimal.

“Yang jelas penyeleksian ini dibutuhkan sesuai dengan beban tugas yang bakal diemban dalam latihan dan pelaksanaan pengibaran bendera nantinya,”Ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Komsos Dengan Pekerja Kelapa.

Kegiatan Seleksi diikuti Oleh Siswa Dan Siswi Pelajar SMA, MA. Dan SMK. Sederajat Baik Swasta maupun Negeri se kabupaten Tanjung Jabung Timur yang berjumlah 36 orang Putra dan 48 orang Putri. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasiter Pimpin Serah Terima Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Babinsa Lakukan Komsos Dengan Warga

Berita Koramil

Poktan Mekar Sari Lakukan Panen Dibantu Babinsa Serda Ade Putra Bersama PPL.

Berita Koramil

Babinsa Serda Syamsir Jadi Irup Saat Upacar Bendera di Sekolah Dasar.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu : Kegiatan yang Telah Kami Lakukan Tidak Akan Berhasil Jika Kita Tidak Bersama-sama Menjaga dan Melaksanakannya dari Diri Kita Sendiri

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP dan Tim Terpadu Karhutla Lakukan Pendinginan Lokasi Lahan Tahura Kelurahan Simpang.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Suheri Melakukan Pendampingan Pertanian Dengan Menanam Padi.