Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 4 Februari 2022 - 14:19 WIB

Manfaatkan Warung, Babinsa Anjangsana Dengan Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda M.Syafril melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Kel.Nipah Panjang II Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, Jum’at (4/2/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Serda Janopli Hadiri Rapat Dalam Rangka Membahas Permohonan Bantuan Tata Air Mikro Kelompok Tani Karya Bakti.

Kemudian Babinsa menyampaikan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona di perlukan kerjasama berbagai pihak dan seluruh lapisan masyarakat, upaya pencegahan adalah mulai dari diri sendiri dengan mengurangi aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun,

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Tinjau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

menggunakan masker, menjaga kebugaran

tubuh dengan rajin berolahraga dan makan makanan bergizi.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama kita mendukung dan mensukseskan serbuan vaksinasi ini, dan dapat mengajak warga lain yang belum melakukan vaksinasi agar dapat melaksanakannya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Virus Corona, Kodim Tanjab Bersihkan Mako dengan Disinfektan.

BERITA

Bersama Cegah Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli.

BERITA

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Panen Padi.

BERITA

Perkuat silahturahmi, Babinsa komsos dengan perangkat desa

BERITA

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah.

BERITA

Sertu Ismed Sosialisasi Pencegahan Karhutla Di Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa Terus Himbau Warga Tetap Terapkan Prokes.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Lakukan Pengecekan Padi Yang Telah Mendekati Masa Panen.