Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 27 Februari 2022 - 13:22 WIB

Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda M.Syafril melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kelompok Petani kelapa di Kel.Nipah Panjang 2 Kec. Nipah Panjang Kab.Tanjab Timur, Minggu (27/2/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit.

Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada kelompok tani agar melakukan Pemupukan kelapa, karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman kelapa agar hasilnya bisa memuaskan.

Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan kepada warga Jagan bosan” kita untuk menghimbau/mengingatkan kepada warga kita agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagai mana mestinya yg telah ditentukan oleh pemerintah, dalam menjalankan kegiatan sehari hari harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai covid-19 ini (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Darmadi Lakukan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Babinsa Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Jagung.

BERITA

Danrem 042/Gapu Resmikan Koramil 419-05/Geragai.

Berita Koramil

Babinsa Kempas Jaya Jalin Kebersamaan Bersama Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Bersama Warga Binaan Patroli Karhutla Diseputaran Wilayah Desa Tanjung Senjulang.

BERITA

Selain mensosialisasikan karhutla, Babinsa juga ajak warga binaan patroli karhutla.

Berita Koramil

Selaku Babinsa Rasau 1, Koptu Roni Memonitoring Penyemaian Padi.