Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419 / Koramil Sabak

Jumat, 22 April 2022 - 13:56 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/ Muara Sabak Kapten Inf Rudi Marpaung menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Kepolisian Terpusat Tahun 2022 bertempat di Lapangan Apel Polres Tanjab Timur, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Jum’at (22/4/22).

Apel gelar pasukan ini bertemakan “Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2022, wujud Sinergi Polri dengan Instansi terkait untuk menjamin Masyarakat Aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1443 H/2022 M”

Sekda Tanjab Timur Sapril, SIP menjadi Pimpinan Apel, Sementar itu Komandan Apel KBO Lantas Polres Tanjab Timur Ipda Farijal, SH dan Perwira Apel Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Iptu Rio Siregar, SH turut serta dihadiri Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muh. Ichsan Usman, S.H. S.IK., Ketua Pengadilan Negri Kab. Tanjab Timur Nunung Kristiani, S.H, M.H., Kajari Kab. Tanjab Timur Yenita Sari, SH., Kadis Kesehatan Kab. Tanjab Timur Erna Wati, S.KM., Kadis Perhubungan Kab. Tanjab Timur Iswanto, Kasi Trantib Pol PP dan Damkar Kab. Tanjab Timur Widodo,Perwira Staf jajaran Polres Tanjab Timur.

BACA JUGA  Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

Dalam Amanatnya Sekda Tanjab Timur Sapril, SIP menyampaikan apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

BACA JUGA  Upaya cegah covid-19, Babinsa dan tim satgas lakukan pengecekan penumpang kapal

“Pemerintah telah melonggarkan terkait kegiatan Mudik dalam tahun ini, Polri dengan dukungan TNI, Pemda serta Instansi terkait melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat yang dilaksanakan oleh Personil Gabungan” Terang sekda.

Operasi Ketupat digelar dengan membuka beberapa pos, mulai dari pos pengamanan, pos pelayanan,hingga pos terpadu, Pos-pos difungsikan sebagai pusat informasi dan tempat istirahat yang melakukan perjalanan mudik. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-05/Geragai menghadiri Musrenbang Kelurahan Pandan Jaya

BERITA

Tumbuhkan Minat Baca Sejak Dini, Satgas TMMD Ke-113 Ajak Anak-Anak Pedesaan Membaca Buku.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab, Kapolsek Betara Bersama PIS Resmikan dan Serahkan Kunci Bedah Rumah Di Desa Makmur Jaya.

Artikel

Kopka Eko Hadi Santoso Melaksanakan Sosialisasi bersama Warga Binaan

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung Kepada Petani

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Melakukan Patroli Pengawasan Karhutla Bersama Warga.

BERITA

Patroli Karhutla Rutin Dilakukan Babinsa Dan Warga.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung