Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 6 Juni 2022 - 15:31 WIB

Pembangunan MCK Umum Telah Rampung Dibangun Oleh Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Satu lagi sasaran pembangunan fisik tambahan yang sudah selesai dibangun oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0419/Tanjab yaitu fasilitas MCK umum untuk warga masyarakat yang berada di Desa Intan Jaya Kec.Muara Papalik, Senin (6/6/22)

Pada hari ini Satgas TMMD telah melaksanakan pengecatan dan pemasangan MCK sehingga pembangunan MCK ini telah rampung di kerjakan.

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan menuturkan, pembangunan MCK umum ini merupakan salah satu sasaran fisik tambahan dalam program TMMD Ke-113 Ta. 2022 Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Persiapan Acara Isra' Mi'raj, Personil Koramil 419-03/Tungkal Ilir Dan OPD Tanjab Barat Gotong Royong Bersama.

“Untuk lokasi MCK umum ini merupakan hasil musyawarah sesuai masukan dari RT dan para tokoh masyarakat, karena lokasinya berada ditengah-tengah perkampungan dan berada di pinggir jalan yang dilalui khusunya oleh warga desa” Ujar Pasiter.

Sementara itu Kepala Desa Intan Jaya, Harianto mengatakan pembangunan MCK memang mulai dari nol sampai sekarang bisa dilihat sudah terbangun. Tentu apa yang telah diberikan TNI tergabung dalam Satgas TMMD sangat membantu.

BACA JUGA  Pantau Perkembangan Tanaman Padi Sawah Serka M. Olis Selaku Babinsa Koramil Tungkal Ulu Turut Turun Ke Lahan Persawahan

” Terimakasih kepada satgas TMMD Kodim Tanjab yang telah membangun MCK Umum di desa kami dan telah banyak merobah desa ini menjadi lebih maju dengan adanya program TMMD ini ” Ungkap Harianto.
(**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Aparatur Desa.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama masyarakat Binaan

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Padi

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci RTLH yang Telah direhap

BERITA

Batiopsbungdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2019.

BERITA

Songsong HUT RI Ke-78, Babinsa Latih Paskibra Di Tingkat Desa

BERITA

Babinsa Bantu Warga Laksanakan Penjemuran Padi

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Wakil Bupati Dan Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua.