Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 30 Juni 2022 - 12:51 WIB

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Ismed melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di Desa Rantau Rasau Desa Kec Berbak Kab. Tanjab Timur, Kamis (30/6/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Silaturahmi Bersama Warga, Babinsa Laksanakan Komsos.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Forkopimda Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Ke Pos Pengamanan Dan Pemantauan Mudik Lebaran 2023

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023.

Berita Koramil

Cegah Virus Corona, Babinsa Minta Masyarakat Kuala Jambi Pakai Masker dengan Benar.

BERITA

ini yang di Sampaikan Pabungdim 0419/Tanjab saat Hadiri Penerbitan Alat Peraga Sosialisasi dan Kampanye

Berita Koramil

Serka Maulana Pimpin Gotong Royong Penimbunan Badan Jalan Yang Berlubang.

BERITA

Babinsa Dampingi Penanaman Bibit Padi Di Desa Binaan

BERITA

Korem 042 Gapu Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Wilayah Desa Pematang Mayan Melaksanakan Patroli Karhutla