Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 30 September 2022 - 11:31 WIB

HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Turnamen Tenis Lapangan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komando Distrik Militer 0419/Tanjung Jabung menggelar Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup  dalam rangka HUT TNI Ke-77 Tahun 2022.

Turnamen Tenis Lapangan dibuka langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si bertempat di Lapangan Tenis Kuala Tungkal, Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir, pada kamis (29/9/22).

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si menyampaikan Kegiatan Tenis Lapangan ini merupakan rangkaian dari beberapa pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 tahun 2022, dimana ada 7 kegiatan yg diadakan oleh Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Pererat kebersamaan, Babinsa komsos dengan warga binaan

“Pertandingan ini bukan hanya memerlukan skill saja tapi kita dituntut berlaku sportivitas” Ujar Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara pembukaan pertandingan Tenis Lapangan ini sehingga kedepan kegiatan dapat terselenggara lagi dan semakin sukses.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tenis lapangan ini Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Waka Polres Tanjab Barat Kompol Novrizal S. Sos, MH, Kadispora Tanjab Barat Hermasyah S. STP, MH., Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin SE., Danramil 419 03/TI Kapten Inf Adil Tarigan, Dansubdenpom II/2-2 Tanjab Kapten CPM. Irzal Anwar, S.H., Danpos Al Tanjab Barat Letda Laut (P) Ihlas, A.Md., S.H., Pasilogdim 0419/Tanjab Letda Arm Raflizar, Personel Koramil 419 -03/TI dan Para peserta turnamen tenis lapangan. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Dasar Resimen Mahasiswa (MENWA) Sultan Thaha Jambi

BERITA

Mostbet, Azərbaycanda Ən Yaxşı Onlayn Kazinolardan Bir

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Diwilayah Binaan

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penjemuran Padi.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Guna Menngatasi Kekurangan Pangan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bekerjasama dengan Kelompok Tani Manunggal Makmur

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Penandatanganan Komitmen Untuk Tidak Terjadi Pelanggaran Prajurit dan PNS.

BERITA

Pembinaan Netralitas TNI: Sukses dan Berdampak Positif Menjelang Pemilu 2024