Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Selasa, 15 November 2022 - 13:20 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Turun Langsung Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pelda Muhadi, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu melaksanakan Pemantauan harga dan Ketersediaan Sembako secara langsung di pasar kalangan Desa Lampisi Kec. Renah Mendaluh, Kab.Tanjab Barat, Selasa (15/11/22).

Babinsa menyampaikan pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan harga sembako kebutuhan masyarakat di Kecamatan Renah Mendaluh.

BACA JUGA  Sebagai Babinsa Koptu Pirdaus Bantu Petani Menjemur Gabah Padi Hasil Panen.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar kalangan hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran”, ungkap Babinsa.

BACA JUGA  TNI-Polri Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

Tak hanya memantau perkembangan ketersediaan dan harga sembako, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan atau pekarangan yang kosong untuk ditanami sayur-sayuran agar kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

BERITA

Pendampingan oleh Serda Rizal Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dalam Rangka Pembagian BLT Pos di Desa Binaannya

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Jati Mulyo Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Gelar Patroli Karhutla.

BERITA

Tingkatkan kualitas hanpangan, Babinsa dan petani pantau perkembangan pertumbuhan tanaman padi