Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi

Home / BERITA / Berita Koramil

Minggu, 4 Desember 2022 - 18:20 WIB

Saat Komsos, Babinsa Ajak Masyarakat Untuk Tetap Jaga Persatuan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serka Apri Idani melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga Kel.Tungkal IV Kota Kec.Tungkal ilir Kab. Tanjung Jabung Barat, Minggu (4/12/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Diwilayah Binaan

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Jalin Ikatan Batin Antara TNI dan Masyarakat, Babinsa Laksanakan Komsos.

BERITA

Latihan Pratugas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI.

BERITA

Masuki Masa Panen, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Padi.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Beri Materi Wasbang Ke Pelajar.

Berita Koramil

Babinsa Kuala Jambi Hadiri Jambore PKK Kecamatan Kuala Jambi.

Berita Koramil

Serda Ismed Babinsa Ramil 04/NP Membantu Pak Imam Saputra Lakukan Perawatan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Muara Sabak Dampingi Petani Memanen Padi di Desa Lambur 1.

Berita Koramil

Babinsa Ajak Warga Binaan Membuat Dermaga.