Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:05 WIB

Semangat Gotong Royong, Sertu Sulaiman dan Warga Binaan Laksanakan Pengecoran Lapangan Voli.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Menerapkan budaya gotong royong yang sudah turun temurun, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Sulaiman bersama warga binaan bergotong royong melaksanakan pengecoran lapangan Voli di Desa Bukit Indah Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (13/10/22).

BACA JUGA  Semangat tulus, Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan tanaman padi

Babinsa bersama para warga setempat dengan suasana kebersamaan, gotong royong dan penuh semangat dalam mengecor lapangan voli dengan menggunakan peralatan yang ada.

Olahraga voli merupakan olahraga yang banyak digemari oleh banyak warga  desa, Dengan adanya kegiatan gotong royong pengecoran lapangan membuat semangat warga lagi dalam berolahraga.

BACA JUGA  Koptu Sutrisno Dampingi Petani Lakukan Pengecekan Bibit Padi.

“Kegiatan ini sebagai pembinaan teritorial Babinsa di wilayah binaan. Kita juga berupaya membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dalam memberikan contoh ke masyarakat membudayakan hidup bergotong royong,”Pungkas Babinsa. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Serda Yaumul Karim Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Raya Lakukan Pengecekan Kondisi Padi Milik Poktan Gompong Raya.

BERITA

Melihat Cuaca yang Tidak Menentu Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Standby Melaksanakan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Karhutla

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Nelayan Pesisir

Berita Koramil

Babinsa Lambur Luar Dampingi Bupati Tanjab Timur Kunjungan Ke Lokasi Kebakaran.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Pantau Prokes Di Pelabuhan

BERITA

Berikan Kenyamanan, Babinsa Lakukan Pendampingan Vaksinasi.