Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 14 Desember 2022 - 12:24 WIB

Hari Juang TNI-AD, Kodim 0419/Tanjab Gelar Do’a Bersama

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022, kodim 0419/Tanjab menggelar do’a bersama bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jl. Beringin Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jambi, Rabu (14/12/21).

Sebelum kegiatan dimulai, Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M.Si melalui Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae menyampaikan, doa bersama ini dalam rangka Hari Juang TNI AD yang ke 77 tahun 2022, sebagai wujud ungkapan syukur kepada Tuhan YME, agar TNI AD tetap solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Selain itu dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI – AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI – AD di Hati Rakyat.

BACA JUGA  Upaya Cegah Hama, Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Hama Padi.

Ia berharap, doa bersama ini, hendaknya dijadikan momentum instrospeksi tentang apa yang sudah diberikan kepada negara, sekaligus sebagai wahana mematangkan diri untuk meningkatkan keprofesionalitasan sebagai prajurit dalam melaksanakan tugasnya kepada bangsa dan negara Indonesia

BACA JUGA  Kekompakan Satgas TMMD Labuhan Pering Mendirikan Tenda.

”Keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini, tentu tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu kita dan hal ini harus kita teruskan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia”, tutupnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

28 CALON JAMA’AH UMROH PENGHARGAAN DARI PANGDAM II/SWJ DIBERANGKATKAN.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Tak Kenal Lelah Membantu Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Sudah Masuk MT. Asep 2019, Babinsa Bantu Petani Mengolah Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Suban Bersinergi Dengan BKTM Amankan Ibadah Natal Pemuda Pemudi.

Artikel

Bersatu Melawan Dampak Buruk: Pembagian Bantuan untuk Korban Banjir di Kecamatan Berbak

BERITA

Ratusan Anggota Kodim Tanjab Dapat Sosialisasi SPT Tahunan Online atau E-Filling.

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Berikan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Karhutla Kepada Warga.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Kushendra Cek Tanaman Jagung.