Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA

Rabu, 15 Februari 2023 - 10:06 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Tanda Tangani Nota Kesepakatan Pemberantasan Miras di Kuala Jambi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi C Marpaung, Kapolsek Kuala Jambi IPDA Usaha Sitepu,Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan Sstp,KUA Kuala Jambi, Serma Rowandi Babinsa Kampung laut,Lurah dan Kades serta Toga dan Tomas,tanda tangani nota kesepakatan peberantasan Miras serta penggunaan Komik secara berlebihan di aula Kantor Camat Kuala Jambi 14/2/2023.

Dalam sambutannya Danramil Rudi Marpaung mengatakan,pemberantasan miras (tuak) jangan hanya di jadikan ceremonial saja tetapi harus berkelanjutan,maka dari itu setelah diadakan penanda tanganan Nota kesepakatan pemberantasan miras,harus benar-benar dilaksanakan.Guna menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Kuala Jambi.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Kantor KCP Bank 9 Jambi.

“Saya harapkan dengan penanda tanganan nota kesepakatan pemberantasan miras ini,akan dilakukan tindakan nyata dilapangan,” harapnya.

Sementara itu Kapolsek Kuala Jambi IPDA Usaha Sitepu,SE menyampaikan dengan nota kesepakatan pemberantasan Miras (tuak,Komik),maka kita sama-sama berperan dalam mengatasi pemberantasan miras.

“Semoga dengan nota kesepakatan pemberantasan miras yg telah di tanda tangani kita dapat berperan mengatasi peredaran miras,” sampainya.

BACA JUGA  Perjusami Pramuka SWK Kodim 0419/Tanjab Resmi Ditutup

Camat Kuala Jambi Taufik Kurniawan,Sstp.Pemerintah Kecamatan Kuala Jambi sangat mendukung kegiatan yang diadakan Polsek Kuala Jambi,Kegiatan ini mesti ada orientasi jangka pendek dan jangka panjang.Apalagi kita akan menyambut Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Kami pemerintah Kecamatan sangat mendukung kegiatan yg diadakan Polsek terhadap pemberantasan miras ini,agar kegiatan ini dapat berjalan,harus ada orientasinya baik jangka pendek maupun jangka panjang,” pungkasnya. (Gani)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dan BKTM Mendampingi Pendistribusian BLT-DD Tahap 1 di Desa Pandan Lagan

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi Di Wilayah Binaan

Artikel

Danramil 419-01/MS Laksanakan Upacara Memperingati HUT Provinsi Jambi ke-67

BERITA

Mostbet Az-90 Kazino Azerbaycan Ən Yaxşı Bukmeyker Rəsmi S

BERITA

Babinsa Bantu Warga Laksanakan Penjemuran Gabah Padi

BERITA

Sosialisasi Karhutla Rutin Disampaikan Babinsa Kepada Warga Desa Binaan.

BERITA

Jalin Koordinasi Yang Baik, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Antisipasi Karhutla di Tanjab Timur, Dandim Ajak Warga Untuk “Mewujudkan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Tanpa Kabut Asap”.