Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 30 Maret 2023 - 12:51 WIB

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Tahap 1 Tahun 2023

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab Serda Apridal dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula Kantor Desa Sei Gebar Barat Kec.Kuala Betara Kab Tanjung Jabung Barat, Kamis (30/3/23).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kepala desa sei gebar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima Blt Desa Sei gebar.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Rutin Lakukan Patroli Cegah Karhutla

Babinsa Serda Apridal mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor desa Sei gebar tersebut, penerima BLT tahap 1 tahun 2023 berjumlah sebanyak 27 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(Sembilan Ratus Ribu rupiah).

BACA JUGA  Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari” Kata Babinsa. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dampingi Petani Panen Padi Biarpun Berpuasa.

BERITA

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Laksanakan Pendampingan.

BERITA

Jum’at Berkah, Persit KCK Cabang XXVI Kodim Tanjab Bagikan Sembako Melalui Babinsa.

BERITA

Eratkan kebersamaan, Babinsa dan bhabinkamtibmas komsos dengan warga binaan

Berita Koramil

Babinsa dan Petani Bersama-Sama Merawat Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Lakukan Pendampingan UPSUS PAJALE Terhadap Petani.

Berita Koramil

Sebagai Babinsa Rantau Makmur, Serda Muliadi Dampingi Petani Monitoring Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla Bersama Warga