Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:53 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penyambutan Kontingen Kabupaten Tanjab Barat Dalam Ajang Porprov Jambi 2023

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si menghadiri penyambutan kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

 

Kegiatan penyambutan kontingen tersebut bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Senin (24/7/2023) malam.

 

Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan kembali ke bumi serengkuh dayung serentak tujuan Kota Kuala Tungkal kepada kontingen kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah selesai berlaga pada event pekan olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXlll tahun 2023 di kota Jambi dan Muara Sabak.

BACA JUGA  Pangdam II Sriwijaya Resmikan Ruang Media Center Korem 042/Gapu.

 

Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi juara umum ketiga seperti yang dilaporkan oleh ketua kontingen tadi adalah merupakan hasil dan kerja keras kita semua ini merupakan catatan sejarah baru di Porprov kali ini di mana sebelumnya kabupaten Tanjung Jabung Barat hanya menduduki peringkat 8 di tahun 2018 dan keempat di tahun 2015.

 

Pada kesempatan ini pula sebagai wujud apresiasi atas perjuangan dan prestasi pada pokok tahun 2023 ini pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan mengusulkan anggaran di APBD perubahan tahun anggaran 2023 untuk bonus sebagai atlet dan pelatih berprestasi sesuai dengan peraturan Bupati nomor 8 tahun 2023.

BACA JUGA  Babinsa Hadiri Sosialisasi Pencegahan Karhutla

 

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Hakim Pengadilan Agama Tanjab Barat M. Mustalqiran, S.H.I., M.H. Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Sangkot Lumban Tobing SH, MH. Kabag Ops Polres Tanjab Barat Akp. Julius Sitepu. Kasi Intel kejari M. Lutfhi. Kepala OPD pemkab tanjab barat. Pelatih, official dan para atlit dari semua cabor yg bertanding di Porprov Jambi XXlll 2023. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Ajak Pemuda Mengabdikan Diri Menjadi Prajurit TNI AD.

BERITA

Babinsa Desa Rantau Benar Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Penutupan Zabag Bhayangkara Adventure Offroad

Artikel

Membangun Kesadaran Bersama: Sosialisasi Seismic Survey di Eastern Jabung

BERITA

Babinsa Lakukan Pendamping Penyaluran BLT Di Desa

BERITA

Cegah karhutla, Babinsa dan warga patroli karhutla

BERITA

Jelang Berlangsungnya TMMD, Bahan Bangunan Mulai Digeser ke Lokasi Desa Labuhan Pering.

BERITA

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Bupati Tabur Benih Ikan Di Lubuk Larangan.