Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 1 Agustus 2023 - 11:04 WIB

Personil Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Pembinaan Fisik.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Personil Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan lari pagi di seputaran kota Kuala Tungkal. Selasa (1/8/23). Kegiatan ini dalam rangka menjadikan seorang prajurit memiliki tubuh yang selalu sehat dan bugar. namun untuk mendapatkan hal ini maka prajurit harus berolahraga secara teratur.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si mengatakan kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin yang bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh.“Dengan tubuh yang bugar maka imun kita akan meningkat” Tutur Dandim.

BACA JUGA  Babinsa Komsos Dengan Warga Desa

Sebelum melaksanakan lari, para prajurit mengikuti apel melaksanakan pemanasan serta senam skj 88 di lapangan olahraga darmawangsa Makodim 0419/tanjab dan dilanjutkan dengan lari pagi seputaran kuala tungkal.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 01/MS Hadiri Acara Penyampaian Visi dan Misi Para Calon Kades.

Sesampainya di Makodim, para prajurit juga diwajibkan melakukan pelemasan agar tidak terjadi nyeri otot, karena jika otot diistirahatkan keluhan nyeri dan kaku tersebut biasanya akan lebih cepat membaik. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penyambutan Kontingen Kabupaten Tanjab Barat Dalam Ajang Porprov Jambi 2023

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Selaku Irup, Ini Pesan Babinsa Kepada Siswa-Siswi SMP N Desa Penoban.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Lakukan Pemantauan Wilayah Rawan Karhutla

BERITA

Eratkan Kebersamaan, Babinsa Ajak Warga Binaan Komsos.

BERITA

Memperingati Keberkahan dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-X di Desa Bunga Tanjung

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Lakukan Pembersihan Lahan Tanam.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Tahun 2019.