Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 31 Agustus 2023 - 16:43 WIB

Babinsa Laksanakan Komsos Diwilayah Desa Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-04/Nipah panjang serka Hadi santoso mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Nipah panjang kec Nipah panjang Kab.Tanjab timur. senin (31/8/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Jajaran Koramil Nipah Panjang Hadiri Jambore PKK Kec. Rantau Rasau.

Dalam kesempatan tersebut serka Hadi Santoso menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap terciptanya keakraban dan kebersamaan di wilayah binaan.

BACA JUGA  Pengecekan Padi Merupakan Upaya Khusus Babinsa Dalam Mendampingi Petani.

Selain itu Serka Hadi santoso juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga dan tetap ciptakan suasana kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

Berita Koramil

Babinsa Koto Kandis Membantu Petani Mengecek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Buatkan Jamban Sehat Untuk Pak Wajiran.

BERITA

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah.

BERITA

Serda Ambri Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-Siswi Dalam Masa PLS.

BERITA

Babinsa Lubuk Kambing Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Bagikan Masker Dan Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi.

BERITA

Ditengah Pandemi, Babinsa Bantu Warga Binaan Memanen Padi.