Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo

Babinsa 419-04/Np panjang. Laksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Babinsa Koramil 419-04/Np panjang kopda ariyadi melaksanakan komsos bersama warga binaan yang berada di Desa bangun karya Kec. Rantau rasau.  senin (06/11/23)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Bahaya karhutla selain Membahayakan Lingkungan Juga Dapat Merugikan Kesehatan ucap Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka H.Sitorus

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada warga desa untuk bersama-sama agar tidak membuka lahan dengan cara dibakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Giatkan Serbuan Ter Dengan Rehab RTLH.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Turun Ke Sawah, Babinsa Bantu Kelompok Tani Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Serda Kusmanto Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Noviandi Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala KUA Nipah Panjang.

Artikel

Baznas Sunat Masal di Kelurahan Nipah Panjang I: Berkumpul dalam Kebaikan Bersama

Berita Koramil

Patroli Daerah Rawan Karhutla, Serma TF. Gultom Rangkul Warga Binaan.

BERITA

Dukung Swasembada Hanpangan, Babinsa Sungai Tering Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Roni Monitoring Tanaman Padi Yang Baru Tanam.

BERITA

Penyiapan Lahan Padi, Babinsa Berikan Pendampingan Kepada Petani.