Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 25 Desember 2023 - 13:42 WIB

Dandim 0419/Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Barat dan Forkopimda Tinjau Gereja-Gereja, Sampaikan Ucapan Natal dan Tahun Baru

Kuala tungkal, kodimtanjab.com – Menjelang perayaan Natal, Dandim 0419/Tanjab, Letkol. Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han. beserta Forkopimda dan instansi terkait melakukan kunjungan ke gereja-gereja di Kota Kuala Tungkal. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Desember 2023, dimulai pukul 20.00 Wib dari Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat.

Hadir dalam kegiatan antaralain
1. Sekda Kabupaten Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si.
2. Dandim 0419/Tanjab, Letkol. Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han.
3. Kapolres Tanjab Barat, Akbp. Padli, S.H., S.I.K., M.H.
4. Pasiops Kodim 0419/Tanjab, Letda. Inf. Hasan Efendi.
5. Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat, Iptu. Wildhan Indra Pramono, S.Tr.K., S.I.K., M.Si.
6. Kaban Kesbangpol Kabupaten Tanjab Barat, Diandra Putra, S.STP, M.Si.
7. Kepala Dinas Kesehatan, Zaharudin, S.K.M.
8. Kadishub Kabupaten Tanjab Barat, Syamsul Jauhari, S.Sos.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung

Pada Pukul 20.10 Wib: Kunjungan ke Gereja HKBP Kuala Tungkal, Jln. Sisingamaraja. Dilanjutkan Pukul 20.40 Wib: Peninjauan Gereja Katholik Santo Paulus, Jln. Pahlawan Rt. 07. Dan pada Pukul 21.00 Wib: Peninjauan Gereja Kristen Protestan Jambi (GKPJ), Jln. Prof. Sri Soedewi.

Sekda Kabupaten Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si., menyampaikan apresiasi kepada umat Kristiani yang khidmat dalam melaksanakan ibadah Natal. Beliau menyampaikan ucapan selamat Natal tahun 2023 dan menyongsong tahun baru 2024, berharap perayaan Natal dan tahun baru berjalan dengan kondusif dan lancar.

BACA JUGA  Pabungdim Tanjab Mayor Inf Marlianus Hadiri Rakoor Tahapan Pemilihan Serentak dan Persiapan Launching Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah bersama masyarakat Kristiani dalam perayaan Natal. Bersinergi dengan TNI, POLRI, dan Instansi terkait, Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat menunjukkan kolaborasi dalam melaksanakan pengamanan Hari Natal dan menyambut tahun baru 2023, serta memberikan kenyamanan dan mewujudkan toleransi antarumat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan selesai pada pukul 21.15 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Personel Koramil 419-02/TU Masih Dapat Membagi Waktu Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Binaan.

BERITA

Danramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Padi di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Himbau Warga Binaan Tetap Terapkan Prokes Meski Sudah Divaksin.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Deklarasi Pengurus JADI Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Di Pengajian Warga.

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

Artikel

Pabung 0419/Tanjab bersama Forkopimda Kabupaten Tanjab Timur Rayakan Natal dengan Kunjungan ke Gereja dan Pos Pengamanan