Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 29 Januari 2024 - 12:49 WIB

Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pemilu 2024: Sinergi Bersama Menuju Pemilu yang Sukses

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan turut serta dalam Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (29/1/24)

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Camat Bram Itam, Andriawan Akbar, SH, serta sejumlah tokoh dan perwakilan instansi di wilayah tersebut. Hadir pula dalam kegiatan tersebut adalah Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan, Kapolsek Tungkal Ilir yang diwakili oleh Brigadir Suhaili, Kepala Lapas Kelas II B yang diwakili oleh Ibuk Titik Dwijayati, Lurah dan Kepala Desa sekecamatan Bram Itam, serta berbagai perwakilan lainnya seperti Kepala Puskesmas yang diwakili oleh Bapak M. Reza Pahlevi, SKM, Babinsa sekecamatan Bram Itam, Bawaslu Kecamatan Bram Itam, PPK Kecamatan Bram Itam, seluruh ketua PPS sekecamatan Bram Itam, dan seluruh PKD sekecamatan Bram Itam.

BACA JUGA  Babinsa Dusun Kebun Bantu Warga Binaan Mengolah Lahan.

Susunan acara dimulai dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya,” diikuti dengan doa sebagai ungkapan kesatuan dan kebersamaan. Camat Bram Itam, Andriawan Akbar, SH, memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi ramah tamah. Acara utama, Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024, menjadi fokus pembahasan dalam suasana yang tertib dan aman.

BACA JUGA  HUT TNI Ke-76, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Ziarah di TMP Yudha Satria Pengabuan

Setelah berlangsung selama hampir dua jam, acara berhasil diselesaikan pada pukul 10.50 WIB. Keberhasilan ini mencerminkan sinergi dan kolaborasi yang baik antarpihak terkait, menegaskan komitmen bersama untuk menjalankan Pemilu 2024 dengan sukses.

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Bhakti Sosial TNI Pengobatan Gratis Sambut HUT TNI Ke-74.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Lahan Padi Didesa Binaannya.

BERITA

Korem 042 Gapu Gelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama Tim Terpadu Kembali Berjibaku Memadamkan Api Kebakaran Lahan Milik Masyarakat.

BERITA

Babinsa Desa Gemuruh Bantu Warga Binaan Membersihkan Lahan Padi.

BERITA

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Penanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Penanaman Padi.