Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 9 Februari 2024 - 19:15 WIB

Sosialisasi Proyek Seismik 3D dan 2D: Kolaborasi Antar Pihak Menjaga Keterbukaan Informasi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak, Lettu Inf Azhar Alamsyah, melaksanakan acara sosialisasi tingkat Kelurahan/Desa “Eastern Jabung 3D dan 2D Seismic Survey 2023-2024”. Acara ini berlangsung di Gedung Nasional Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Jumat (9/2/24)

Susunan acara mencakup berbagai rangkaian kegiatan, dimulai dari pembukaan, pembacaan doa, kata sambutan oleh Danramil, penyampaian informasi dari PT. BGP, sesi tanya jawab, ramah tamah, hingga penutup.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Pimpin Rapat Pencegahan dan penanggulangan Karhutlah di Wilayah Tanjab Barat

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan Kemenhan RI sebagai Security Operational (SO) dalam wujud Kolonel Inf Triyono, Danramil 419-01/MS Lettu Inf Azhar Alamsyah, Kapolsek Muara Sabak Timur yang diwakili oleh Bripka Azhar, Lurah Muara Sabak Ilir Pak Rahman, perwakilan dari PetroChina Exploration PetroChina International Jabung Ltd bersama pihak BGP, serta unsur masyarakat kelurahan Muara Sabak Ilir.

Kegiatan ini memberikan wadah untuk menjelaskan proyek seismik 3D dan 2D, dengan fokus pada keamanan operasional dan keterbukaan informasi kepada masyarakat. Babinsa Ramil 419-01/MS Sertu Aminullah dan Koptu Adi Prayitno turut hadir dalam mendukung kelancaran acara.

BACA JUGA  Waspada Karhutla, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah

Dengan kehadiran berbagai pihak terkait, kegiatan sosialisasi ini sukses dilaksanakan hingga pukul 16.30 WIB dalam keadaan aman dan tertib, menciptakan pemahaman yang lebih baik antara pemangku kepentingan dan masyarakat terkait proyek seismik yang akan berlangsung. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Semangat Tulus, Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Ziarah nasional dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023.

Berita Koramil

Personel Koramil 01/Muara Sabak dan Masyarakat Panjatkan Do’a Untuk Minta Hujan Turun.

Berita Koramil

Koramil 02/Tungkal Ulu Tetap Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga dan Fasum.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Rambai Melaksanakan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa komsos dengan perangkat desa

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Mini Lokakarya Kecamatan Nipah Panjang.

BERITA

Dibawah terik panas, Babinsa bantu petani menanam bibit padi