Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 20 Maret 2024 - 19:33 WIB

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Tinjau Langsung ke Lokasi Penutupan Jalan Akses Masarakat di Desa Muara Danau

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin turut andil dalam Penyelesaian Masalah Penutupan Jalan Akses Masarakat di Desa Muara Danau, Kec.Renah Mendaluh. Rabu (20/2/24)

Terkait Penutupan Jalan Akses Masarakat di Desa Muara Danau, Kec.Renah Mendaluh, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin Bersama Camat setempat, Kapolsek dan pihak terkait meninjau langsung titik lokasi serta memberikan penyelesaian yang adil bagi semua pihak.

BACA JUGA  Poktan Beringin Rindang Panen Padi Ciherang Seluas 1 Ha Dibantu Langsung Babinsa 02/Tungkal Ulu.

Hasil dari peninjauan dan diskusi pada hal ini adalah Masyarakat menyepakakati bahwa portal yang ditutup melalui jembatan muara danau di buka hari rabu tanggal 20 maret 2024 oleh pihak Ahsani taqwin di dampingi oleh Pemdes Muara Danau dan Porkopincam kec Renah Mendaluh.

Pemdes Muara Danau diberikan waktu untuk menyelesaikan masalah muatan tonase dan pemiliharaan perbaikan jalan dan jembatan dg para tengkulak/Pembeli Sawit, pemberi hibah dan pengguna jalan dan jembatan lainnya paling lambat tanggal 26 Maret 2024.

BACA JUGA  Pasca Panen, Babinsa Bantu Petani Bersihkan Lahan Untuk Ditanami Kembali.

Diharapkan dengan hadirnya TNI pada masyarakat dapat membantu menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung di masyarakat sekitar, serta mampu memberikan rasa aman dan kenyamanan pada setiap unsur masyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa ingatkan perangkat desa agar menjaga keamanan desa.

Berita Koramil

Serda Supratman Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan melalui Komsos

BERITA

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Bupati Tanjab Barat Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal.

Berita Koramil

Babinsa Bunga Tanjung Kopda Agus Wandi Secara Intensif Cek Tanaman Jagung Petani.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Rutin Laksanakan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penanaman Padi.

BERITA

London Lions Bc Wolves Typy, Zajecia Z, Zakłady 07 02 2024 Etoto

BERITA

Bersama Warga Desa Binaan, Serda Teguh Santoso Lakukan Patroli Cegah Karhutla.