Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / Artikel / BERITA

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:06 WIB

Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Ruang Kerja Kaban Kesbangpol Tanjab Timur, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur tahun 2024. Kegiatan ini dihadiri Batiops Penghubung Kodim 0419/Tanjab Peltu Sana Chandra Suseno yang bertujuan untuk menyusun rencana dan strategi dalam membentuk Paskibraka. Rabu (27/3/24)

Rapat koordinasi dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Timur dan dihadiri oleh berbagai instansi, antara lain Kaban Kesbangpol, perwakilan Polres Tanjabtim, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, serta PPI (Pusat Pengembangan Informasi).

BACA JUGA  Upaya hanpangan, Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi

Tujuan dari rapat koordinasi ini antara lain adalah untuk membahas rencana seleksi Paskibraka, pembuatan akun tim seleksi Paskibraka, serta penyampaian jadwal dan teknis penilaian. Adapun petugas yang terlibat dalam seleksi tersebut meliputi koordinator, pelaksana seleksi kesehatan, parade, baris berbaris, kesemaptaan, kepribadian, dan admin (operator).

BACA JUGA  Seusai Apel Pagi, Anggota Kodim 0419/Tanjab Lakukan Senam.

Peserta seleksi berasal dari siswa dan siswi SMU, SMK, dan MA baik negeri maupun swasta yang berada di Kabupaten Tanjab Timur, dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang siswa dan 50 orang siswi. Kegiatan seleksi direncanakan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 25 April 2024. Semoga melalui rapat koordinasi ini, proses pembentukan Paskibraka dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sungai Landak Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Babinsa Pantau Prokes Penumpang Kapal.

BERITA

Babinsa Desa Kuala Simbur Ikuti Rapat Penyusun RKPD Tahun 2022.

BERITA

Semangat dan Jiwa Kekeluargaan antara Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, BKTM, dan Masyarakat dalam Perehapan Masjid

BERITA

“Masyarakat Harus Ikut Serta dan Bertanggung Jawab atas Lahan yang Ada di Tanjab Barat” Tegas Kasdim 0419/Tanjab dalam Sosialisasi Pembukaan Lahan tanpa Bakar

BERITA

Babinsa Desa Bukit Indah Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tebing Tinggi Komsos Dengan Warga Binaan.