Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:56 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Lettu Inf Azhar Alamsyah melaksanakan kegiatan sosialisasi di Kantor Camat Kecamatan Dendang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga yang terdampak sismik di Kelurahan Rantau Indah. Jumat (29/3/24)

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain perwakilan Kemenhan RI sebagai Security Operasional (SO) Kolonel Inf Triyono, Camat Dendang Surya Aldian, Danramil 419-01/Muara Sabak Lettu Inf Azhar Alamsyah, Kapolsek Dendang yang diwakili oleh Iptu Lubis, tim dari BGP, Sekcam Dendang Detmi Yolanda, serta Babinsa dan BKTM Kelurahan Rantau Indah. Total, sekitar 150 orang warga juga turut hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT- DD

Dalam kegiatan sosialisasi ini, disampaikan berbagai informasi terkait penanggulangan dampak sismik, serta langkah-langkah yang perlu dilakukan oleh warga untuk menjaga keamanan dan keselamatan mereka. Diskusi dan tanya jawab juga dilakukan untuk memastikan bahwa semua informasi dapat dipahami dengan baik oleh warga yang hadir.

BACA JUGA  Babinsa Desa Suka Maju Bantu Petani Memanen Padi

Kehadiran berbagai pihak dalam acara sosialisasi ini menunjukkan komitmen dan kerjasama dalam membantu warga yang terdampak sismik. Semoga dengan adanya kegiatan ini, warga dapat lebih siap dan tanggap dalam menghadapi situasi darurat yang mungkin terjadi. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat.

BERITA

Babinsa koramil nipah panjang dampingi petani cek tanaman padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Penanaman Bibit Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kantor Bupati Tanjab Timur

BERITA

Babinsa Pantau Penumpang Dan Barang Bawaan Di Pelabuhan.

Berita Koramil

Serka Supoyo Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Aktif Melakukan Pendampingan Pertanian.

BERITA

Sambut HUT TNI Ke-74, Kodim 0419/Tanjab Gelar Bhakti Sosial TNI Donor Darah.

Berita Koramil

Serda Supratman Selaku Babinsa Terus Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Jagung.