Home / BERITA

Selasa, 5 Januari 2021 - 11:19 WIB

Awali Tahun 2021, Dandim 0419/Tanjab beri arahan kepada Prajurit dan PNS Makodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Mengawali tahun 2021, Komandan Kodim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto  S. I.P memberikan arahan kepada segenap Prajurit dan PNS di kodim 0419/Tanjab.

Dandim 0419/ Tanjab menyampaikan ucapan selamat tahun baru dan berharap pada tahun 2021 ini para Prajurit dan PNS kodim 0419/Tanjab lebih meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi, selalu bersyukur serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sebagai bekal untuk melaksanakan tugas dengan baik dan juga bekal untuk di akhirat.

Dandim juga menekankan agar seluruh Prajurit dan PNS kodim 0419/Tanjab selalu menumbuhkan disiplin diri tetap menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga yang teratur dan mematuhi Protokol Kesehatan guna mengeliminir penyebaran Covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Wilayah

Demikian hal tersebut ditegaskan dandim 0419/Tanjab, saat memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS di lingkungan Makodim 0419/Tanjab, pada apel pagi gabungan sebelum melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Selasa (5/1/2021) bertempat di lapangan Apel makodim 0419/Tanjab.

“Pelihara kesehatan dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur sehingga tubuh kita tetap sehat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing”, ujar dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mengajak seluruh Prajurit dan PNS kodim 0419/Tanjab agar menghindari pelanggaran dan selalu menjaga keluarganya dari pengaruh lingkungan yang tidak baik.

BACA JUGA  Bersama Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Deklarasi Pemilu Damai

“Sekali lagi, kepada rekan-rekan prajurit dan PNS saya mengajak untuk bekerja keras dan berpikir cerdas serta tetap menjaga kesehatan, meningkatkan motivasi kerja dan fokus pada kehidupan yang baik dan tidak melakukan pelanggaran”, tuturnya.

Usai memberikan arahan, Dandim 0419/Tanjab bersama Kasdim 0419/Tanjab dan para pejabat utama Kodim 0419/Tanjab beserta segenap Prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab melaksanakan olahraga bersama lari sehat sejauh 3 KM kemudian dilanjutkan dengan pengecekan berat badan seluruh anggota kodim 0149/Tanjab. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pendampingan dan Monitoring Pembagian BLT-DD Tahap II oleh Koptu Wedi S Selaku Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Pendampingan dalam Program Ketahanan Pangan oleh Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Koptu M.Aprizal.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu bersama PPL dampingi petani meninjau bibit padi.

BERITA

Kepala Staf Kodim Tanjab Hadiri Kegiatan Upacara Gabungan.

BERITA

Percepat masa tanam, babinsa bantu petani menanam padi.

BERITA

Saat Kunjungan Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Timur Beri Apresiasi Terhadap Pos Karhutla Aju II Mendahara Ulu

BERITA

Ikut Serta dalam Penandatanganan Fakta Integritas Pabungdim 0419/Tanjab Bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Ta. 2020

BERITA

Babinsa dan warga binaan gencarkan patroli karhutla