Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA

Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:54 WIB

Babinsa Gelar Komunikasi Sosial Dengan Petani Kelapa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Peltu S.A. Sinurat melaksanakan kegiatan Komsos dengan petani kelapa di Desa Sei Itik Kec. Sadu Kab. Tanjung Jabung Timur, Kamis (27/10/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Laksanakan Giat Patroli Karhutla

Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada pekerja kelapa khususnya kelompok tani agar melakukan Pemupukan kelapa, karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman kelapa agar hasilnya bisa memuaskan.

BACA JUGA  Tingkatkan Silahturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa.

Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan kepada warga untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar, dikarenakan dapat menyebabkan kebakaran hutan maupun lahan dan akan berdampak pada kesehatan serta lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Petani Tinjau Penyiapan Lahan Tanam Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tasyakuran 1 Tahun Kepimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

BERITA

Tamu di Lokasi TMMD 108 Kodim Tanjab, Wajib Pakai Masker dan Cuci Tangan Cegah Covid-19.

BERITA

Babinsa Cek Bibit Padi Yang Akan di Tanam Betul-Betul Sehat.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung

BERITA

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

BERITA

Babinsa Koramil 419-01 Muara Sabak bersama BKTM di Wilayah Desa Kota Kandis Dendang Rutin Memantau Titik Api Guna Mencegah Terjadinya Karhutla

BERITA

Sukseskan Vaksinasi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Lakukan Penjemputan Kepada Lansia Yang Akan Vaksinasi.