Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Syukuran Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 Tahun 2023

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 10 Januari 2023 - 12:13 WIB

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Di Wilayah Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang,Serda Teguh Santoso menghadiri kegiatan rapat koordinasi pemberian bantuan kepada korban kebakaran rumah di RT 04/05 Kel.Nipah 2 Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur,Selasa (10/1/23).

Kegiatan rapat koordinasi ini turut dihadiri oleh Sekcam Nipah Panjang Faisal, SE. Lurah Nipah Panjang, Rafdinal SE. Babinsa, BKTM, serta para korban.

Dalam sambutannya Lurah Nipah Panjang 2 menyampaikan belasungkawa dan rasa prihatin kepada masyarakat korban kebakaran rumah.

BACA JUGA  Peran Koramil Khususnya Babinsa Dalam Rangka Mendukung dan Mensukseskan Program Ketahanan Pangan Dengan Membantu Memanen Padi.

selanjutnya lurah menyampaikan bahwa bantuan yang akan di berikan merupakan hasil dari donasi masyarakat dan donasi dari berbagai instansi baik dari kabupaten maupun instansi yang ada di wilayah kecamatan nipah panjang.

Sementara itu, Sekcam Nipah Panjang menyampaikan kepada masyarakat secara umum dan kepada para korban kebakaran agar tatap waspada dan sabar atas musibah yang terjadi.

Sekcam menambahkan agar korban kebakaran tidak menilai besar kecil bantuan yang akan di terima.itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah kecamatan dan kelurahan.

BACA JUGA  Pendampingan Bansos BST dari Pegawai Kantor Pos dan Aparat Kelurahan Parit Culun II oleh Sertu Ade Putra Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Adapun rincian bantuan yang disalurkan sebagai berikut.
– Bantuan uang tunai
– Bantuan sembako
– Bantuan pembuatan berkas administrasi yang terbakar (KTP,KK,Surat rumah dll).
– Untuk bantuan sembako sudah di salurkan secara bertahap.
– Untuk bantuan berupa dana sosial yang terkumpul sebesar Rp.23.000.000 (Dua puluh tiga juta rupiah),akan di salurkan dalam waktu dekat.

(**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Serma Muhadi Buatkan Jamban Sehat Untuk Pak Edi Warga Desa Cinta Damai.

BERITA

Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Mulai Kerjakan Pos Kamling

Berita Koramil

Dalam Mendukung Ketahanan Pangan, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Menyiapkan Lahan Sawah Guna Percepat Masa Tanam.

BERITA

Jalin Hubungan Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan.

BERITA

Upaya Cegah Hama, babinsa dan petani lakukan penyemprotan tanaman padi.

BERITA

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Aparatur Kelurahan.

Berita Koramil

Pantau Pertumbuhan Jagung, Babinsa Ingin Hasil Panen Nanti Maksimal.