Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 10 Januari 2023 - 12:13 WIB

Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Di Wilayah Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang,Serda Teguh Santoso menghadiri kegiatan rapat koordinasi pemberian bantuan kepada korban kebakaran rumah di RT 04/05 Kel.Nipah 2 Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur,Selasa (10/1/23).

Kegiatan rapat koordinasi ini turut dihadiri oleh Sekcam Nipah Panjang Faisal, SE. Lurah Nipah Panjang, Rafdinal SE. Babinsa, BKTM, serta para korban.

Dalam sambutannya Lurah Nipah Panjang 2 menyampaikan belasungkawa dan rasa prihatin kepada masyarakat korban kebakaran rumah.

BACA JUGA  Sambut Hari Juang TNI-AD, Kodim 0419/Tanjab Karya Bakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan.

selanjutnya lurah menyampaikan bahwa bantuan yang akan di berikan merupakan hasil dari donasi masyarakat dan donasi dari berbagai instansi baik dari kabupaten maupun instansi yang ada di wilayah kecamatan nipah panjang.

Sementara itu, Sekcam Nipah Panjang menyampaikan kepada masyarakat secara umum dan kepada para korban kebakaran agar tatap waspada dan sabar atas musibah yang terjadi.

Sekcam menambahkan agar korban kebakaran tidak menilai besar kecil bantuan yang akan di terima.itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah kecamatan dan kelurahan.

BACA JUGA  Personel Koramil 01/Muara Sabak Bersama Anggota Polres Tanjab Timur Pantau Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H.

Adapun rincian bantuan yang disalurkan sebagai berikut.
– Bantuan uang tunai
– Bantuan sembako
– Bantuan pembuatan berkas administrasi yang terbakar (KTP,KK,Surat rumah dll).
– Untuk bantuan sembako sudah di salurkan secara bertahap.
– Untuk bantuan berupa dana sosial yang terkumpul sebesar Rp.23.000.000 (Dua puluh tiga juta rupiah),akan di salurkan dalam waktu dekat.

(**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Tampak Hadir Pada Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/TI Bantu Petani Cek Padi Yang Siap Dipanen.

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. Tanjab Timur Masa Bakti 2019-2024.

BERITA

Antisipasi Virus Corona, Piket Periksa Suhu Anggota, PNS Makodim 0419/Tanjab dan Tamu.

BERITA

Korem 042/Gapu Bagikan Ribuan Sembako Murah dan Pengobatan Gratis.

BERITA

HUT TNI Ke-76, Dandim 0419/Tanjab dan Forkopimda Tanjabbar Menyaksikan Upacara Secara Virtual.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021.