Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 28 Mei 2024 - 19:23 WIB

Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur

KUALA TUNGKAL, Kodimtanjab.com – Babinsa dari Koramil 419-01/MS, Koptu Adi Prayitno, menghadiri acara penting di wilayahnya. Kali ini, beliau mewakili Danramil 419-01/MS dalam kegiatan pelantikan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Muara Sabak Timur. Selasa (28/5/24)

Acara ini berlangsung mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai, bertempat di Kantor Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur. Kehadiran Babinsa dalam acara tersebut menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung kegiatan masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Wilayah Mendahara Tengah melaksanakan pendampingan dan Monitoring Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting, antara lain Camat Muara Sabak Timur, Kapolsek Sabak Timur yang diwakili Brigadir Amir Hamzah, Lurah Sabak Ilir, Ketua MUI Kabupaten Tanjabtim, Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Tanjabtim, serta para Ustad dan kyai pondok pesantren sekecamatan Sabak Timur.

BACA JUGA  Babinsa Desa Pematang Buluh Lakukan Patroli Karhutla.

Kegiatan pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pembentukan kader-kader baru dan pengalihan tugas kepengurusan yang lama dari tingkat kecamatan ke tingkat kabupaten. Selama acara, suasana tetap aman, tertib, dan lancar.

Dengan kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini, diharapkan sinergi antara TNI dan masyarakat semakin terjalin kuat, serta mendukung terwujudnya pelaksanaan kegiatan yang bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Hadiri Kegiatan Kunker Danlanal Palembang ke Kuala Tungkal Dandim 0419/Tanjab Turut Serta menanaman Pohon Mangrove

BERITA

Jelang Lebaran, Babinsa Ingatkan Warga Binaan Agar Tidak Mudik.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Perkembangan Tanaman Padi

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Pasar

BERITA

Babinsa bantu Poktan Binaan Menanam padi.

BERITA

Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Milik Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Ikuti Pra Musrenbang Kecamatan Merlung.