Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 7 Januari 2024 - 13:05 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu haduri Pengajian Haul Tuan Guru Syeh Muhamad Ali Bin Abdul Wahab di Pondok Pesantren Daarul Ishlah

Kuala tungkal, kodimtanjab.com – Pondok Pesantren Daarul Ishlah, Desa Taman Raja, Kecamatan Tungkal Ulu, menjadi saksi kekhidmatan dalam Pengajian Haul Tuan Guru Syeh Muhamad Ali Bin Abdul Wahab pada Minggu, 7 Januari 2024. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Daryun, ikut hadir dalam kegiatan yang dipenuhi oleh berbagai elemen masyarakat.

KH. Fachrudin Nur, seorang penceramah ulung dari Kuala Tungkal, menjadi sosok yang memberikan hikmah dan ilmu rohaniah dalam pengajian ini. Hadir dalam kegiatan ini, selain Babinsa Taman Raja, beberapa tokoh turut serta, seperti Kades Taman Raja Bapak Mawardi, Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Ishlah Ustadz Sopyan Hadi, dan Ka KUA Tungkal Ulu. Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para santri pondok pesantren juga turut memeriahkan acara.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Lakukan Pencegahan Karhutla

Acara diawali dengan suasana keagamaan melalui pembacaan ayat Al-Quran dan pembukaan yang khusyuk. Sambutan ketua panitia membuka keberkahan acara, dilanjutkan dengan Safari Dakwah oleh Syeh KH. Muhamad Ali Bin Abdul Wahab. Acara ini menjadi ajang peningkatan keimanan dengan doa bersama sebagai penutup yang sarat makna.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Patroli Karhutla Di Wilayah Binaan.

Semua rangkaian kegiatan di Pondok Pesantren Daarul Ishlah berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar. Babinsa Taman Raja, Sertu Daryun, berharap bahwa keberkahan dan kedamaian yang dirasakan dalam pengajian ini dapat membawa berkah dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Taman Raja dan sekitarnya. Semoga kegiatan serupa dapat terus mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam bingkai ukhuwah Islamiyah. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil Muara Sabak Terus Himbau Kepada Masyarakat Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

Berita Koramil

Babinsa Rasau 1 Ramil 04/Nipah Panjang Cek Perawatan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani Jagung

Berita Koramil

Semprot Disinfektan di Rumah Warga, Babinsa Imbau Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Teluk Pengkah Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga.

Artikel

Babinsa Melaksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

BERITA

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil Tungkal Ilir bersama Satgas Covid -19 Bagikan Masker.

Berita Koramil

Serda Daryun Selaku Babinsa Terus Bantu Petani Memanen Padi.