Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 17 Agustus 2022 - 19:43 WIB

Babinsa Membantu Panen Padi Di Wilayah Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma TF Gultom membantu warga binaan panen tanaman padi di Desa Kemuning Kec. Bram Itam Kab.Tanjab Barat, Rabu (17/8/22)

Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa binaannya saat memanen padi, inilah yang dilakukan oleh Babinsa kepada para petani warga desa binaannya.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

Dengan penuh rasa semangat, Serma TF Gultom juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan panen padi, bukan hanya saat panen padi saja tetapi juga di saat penyemaian bibit padi, pengolahan lahan sawah, perawatan sampai panen padi. Seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.

BACA JUGA  Babinsa Serda Darmadi Ajak Warga Binaan Patroli Pencegahan Karhutla.

“Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat” kata Serma TF Gultom. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Serka Meiswendri Laksanakan Pendampingan Pengecekan Jagung

Berita Koramil

Kodim 0419/Tanjab dan Jajarannya Terus Melakukan Tindakan Pencegahan Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Kegiatan Lomba Ibu-Ibu PKK Dalam Rangka Memperingati HUT Propinsi Jambi Ke-62 Serta Menyambut Tahun Baru 2019.

Berita Koramil

Tampak Hadir Kapten Inf Ahmad Taufik di Acara Musrenbang Kec. Dendang.

BERITA

Antisipasi Kejadian yang Tidak di Inginkan Pada Masa Pendemi Covid-19, Dandim 0419/Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penemuan Jenazah Tanpa Identitas

BERITA

Babinsa 02/Tungkal Ulu Wilayah Kec. Batang Asam Peduli Sesamo Dengan Membagikan Paket Sembako

Artikel

Serda Eko Fitriyanto Melaksanakan Sosialisasi bersama Warga Binaan

BERITA

Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Para Kusuma Bangsa.