Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 22 Januari 2019 - 04:20 WIB

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Seleksi Calon Paskibra Tingkat Kecamatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pelda Sana Chandra Suseno menyeleksi sebanyak 48 orang siswa/siswi SMA/SMK Sederajat calon Paskibra tingkat Kecamatan, Senin(21/1/2019).

Siswa/siswi tersebut merupakan utusan dari beberapa sekolah di Kecamatan Nipah Panjang dan Kecamatan Sadu. Sekolah tersebut antara lain SMAN 3, SMKN 2 dan MAN 2 Kec. Nipah panjang serta SMAN 6 Kec. Sadu.

Pada kegiatan ini turut hadir juga Kasi Pemuda dan Olah Raga Dispora Tanjab Timur Ade Suandri, Ketua PPI Kab Tanjab Timur Edi priyanto, serta Tim Seleksi dari Dispora dan Purna Paskibraka Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Nipah Panjang Hadir Dalam Pendampingan Bansos Jaminan Pengamanan Sosial (JPS) Tahap III.

Seleksi pemilihan calon anggota paskibra tingkat kecamatan ini dipusatkan di Lapangan SMAN 3 Nipah Panjang. Seleksi ini meliputi dari tes postur tubuh, kesehatan dan pengetahuan tentang baris berbaris, selain itu dilakukan juga pemeriksaan fisik secara menyeluruh dan bentuk postur tubuh yang ideal sebagai calon anggota Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih.

BACA JUGA  Semangat tulus, babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan padi.

“Melalui seleksi ini akan diperoleh calon Paskibraka yang benar benar mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang prima, sehingga mampu melaksanakan tugas secara baik, fokus dan tanpa lelah,” ungkap Pelda Sana Chandra. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Inilah Yang Dilakukan Serda Hendri Fetriadi Kepada Para Petani Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kegiatan Sedekah Bumi dan Pagelaran Wayang Kulit.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Akan Terus Mengajak serta Membantu para Petani Agar Lebih Termotivasi dan Bersemangat dalam Bercocok Tanam

Berita Koramil

Setelah Selesai Mengolah Lahan Jagung, Babinsa Sertu Ajran Lubis Lakukan Komunikasi Sosial Terhadap Petani.

Berita Koramil

Selaku Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Ramil 03/TI Jalin Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Terus-Menerus Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengantisipasi Terjadinya Karhutla dengan Cara Melakukan Patroli dan Sosialisasi

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Lakukan Perawatan Tanaman Padi Sawah.

BERITA

Babisa koramil 04 Nipah panjang dampingi petani cek pertumbuhan padi.