Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 29 Juni 2020 - 22:40 WIB

Babinsa Se-Kecamatan Bram Itam Bersama Perangkat Kecamatan Mendengarkan Sambutan Bupati Tanjab Barat Tentang Protokol Kesehatan Covid-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Peringatan Hari Keluarga Nasional atau Harganas dimaksudkan untuk mengingatkan pada seluruh masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara.

Dalam rangka memperingati Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke-27 tahun 2020 Babinsa se Kecamatan Bram Itam bersama perangkat Kecamatan mendengarkan Sambutan Bupati Kab.Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, M.S tentang protokol Kesehatan Covid-19 melalui Video Conference kemudian dilanjutkan dengan pemasangan implan di postu Bram Itam Raya, Senin (29/6).

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Turun Kesawah Lakukan Pengecekan Padi Sawah.

Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial, M.S menyampaikan pelayanan KB serentak kali ini tetap berpedoman dengan protokol kesehatan berkaitan dengan mewabahnya pendemi corana,”terangnya.

BACA JUGA  Danramil Nipah Panjang Dampingi Wabup Tanjab Timur Salurkan Bantuan JPS di Kecamatan Berbak.

Lebih lanjut Kapten Inf Suseno menuturkan Harganas dimaksudkan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara.

Menurutnya, Keluarga diharapkan menjadi sumber yang selalu menghidupkan, memelihara dan memantapkan serta mengarahkan kekuatan tersebut sebagai perisai dalam menghadapi persoalan yang terjadi,”tuturnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sertu Daniel bersama BKTM Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Roni Bantu Petani Merawat Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Serda Ambri Ikuti Kegiatan Panen Jagung Hibrida

BERITA

Babinsa Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Giatkan Serbuan Ter Dengan Rehab RTLH.

Berita Koramil

Babinsa Serda Daryun Bersinergi Dengan BKTM Serta Warga Binaan Bergotong Royong Membangun dan Mendirikan Pos Kamling.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Bantu Petani Membuat Lahan Penyemaian Benih Padi.

BERITA

Pembagian Sembako dan Uang Tunai yang Bersumber dari APBD Propinsi Jambi yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Bhabimkatibmas