Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 1 Juni 2019 - 06:55 WIB

Babinsa Serda Reza Koramil Tungkal Ilir Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan Menjelang Akhir Ramadhan 1440 H.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Reza melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan sejumlah warga masyarakat di desa binaannya, Desa Kempas Jaya Kecamatan Senyerang Kab. Tanjab Barat, Sabtu (1/6/19).

Selain membicarakan tentang perkembangan situasi dan kondisi di desa pada saat ini, komsos ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi dan mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini dengan masyarakat di wilayah binaanya.

BACA JUGA  Sertu Antoni Gulo Ikuti Sosialisasi Bantuan Pembuatan Septik Tank Dari Dinas Perkim Kab. Tanjab Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa tak bosan-bosannya mengingatkan dan menghimbau untuk tetap waspada dan menjaga keamanan dilingkungannya masing masing.

“Jalin komunikasi dan kerjasama dengan aparat yang ada di desa sehingga tercipta suasana dan iklim yang aman dan kondusif,” kata Serda Reza.

BACA JUGA  Serda Gopal : Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat di Pasar Bentuk Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Kemudian tak lupa pula di suasana bulan suci Ramadhan ini, Serda Reza menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan hendaknya di bulan puasa yang baik ini kita saling menjaga hubungan silaturahmi antar umat beragama jangan sampai menimbulkan suatu permasalahan apapun. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Berakhir Sampai Bulan Juni Dua Pos Terpadu di kab. Tanjab Timur tetap Menjalankan Pemeriksaan Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Berita Koramil

Koptu M. Afrizal bersama Rekan Babinsa Ramil 04 Lainnya Hadiri Rapat Musdes di Desa Bunga Tanjung

BERITA

Pendampingan oleh Serda Rizal Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dalam Rangka Pembagian BLT Pos di Desa Binaannya

Berita Koramil

Bersama Petani, Babinsa Koptu Roni Cek Pertumbuhan Padi.

BERITA

Terjun kesawah, Semangat babinsa bantu petani menanam padi.

Berita Koramil

Dengan Metode Komsos, Babinsa Jalin Pembinaan Teritorial Terhadap Warga Masyarakat.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Acara Musyawarah RPJMDes Pantai Gading.

Berita Koramil

Babinsa Rawa Medang Ajak Petani Pantau Pertumbuhan Padi.