Babinsa Koramil 419-06/Rantau Rasau Jelaskan Bahaya Judi Online Kepada Masyarakat Danramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Penutupan MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Seberang Kota Pabungdim 0419/Tanjab Berikan Materi Wawasan Kebangsaan kepada 144 santriwan dan 155 santriwati Pabungdim 0419/Tanjab : Lebih Baik Mencegah Daripada Menindak Babinsa Dukung Penurunan dan Pencegahan Stunting di Desa Rantau Karya

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 24 Maret 2019 - 07:11 WIB

Babinsa Sungai Gebar Hadiri Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-3.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Desa Sungai Gebar Serda Heri Windarto Koramil 419-03/Tungkal Ilir menghadiri acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-3 Desa Sungai Gebar Kecamatan Kuala Betara Kab. Tanjab Barat. Sabtu (23/3/2019) malam.

 

Hadir dalam acara penutupan MTQ ini Camat Kuala Betara H. Heri Putera Syam SE., Kades Desa Sungai Gebar Drs Ahmad Taher, Kades dan lurah Sekecamatan Kuala Betara, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gebar Bripka Hendero P, Ketua BPD Basir beeserta anggota, Kadus dan RT Desa Sungai Gebar, Tokoh Agama serta Masyarakat Sungai Gebar Barat.

 

Acara yang dimulai pada pukul 21.35 Wib ini diawali dengan pembacaan ummul Qur’an yang dipimpin oleh Ustadz Bisri dan dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh Ustadz Rahmad.

BACA JUGA  Danramil Nipah Panjang Hadiri Acara Rapat Lintas Sektoral dan Penggalangan Komitmen Akreditasi Puskesmas Desa.

 

Kemudian dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia MTQ Ke-3 Desa Sungai Gebar oleh Bapak M Rosyid S.Pdi tentang penyelenggara MTQ yang di ikuti 73 peserta.

 

Camat Kuala Betara dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya pelaksanaan MTQ ini dapat memotivasi anak anak dalam mempelajari Al Qur’an dan mengamalkannya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Gebar Drs. Ahmad Taher sekaligus menutup MTQ ke-3 dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas upaya dan kerja kerasnya sehingga pelaksanaan MTQ ke-3 Desa Sungai Gebar dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses selama 5 hari ini.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/MS Serda Ade Putra Dampingi Petani Memanen Padi Seluas 1 Ha.

 

Taklupa pula Drs. Ahmad Taher meminta kepada panitia agar mendata bibit Qori dan Qoriah yang nantinya dapat dibawa ke even yang lebih tinggiblagi untuk nama baik desa.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba MTQ ke-3 bempatnya di halaman Kantor Desa Sungai Gebar dan juara umum RT 02 dengan total nilai 30 dari 73 peserta. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Pandan Jaya.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Penyemprotan Hama Padi.

Berita Koramil

Babinsa Jati Emas Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Pemantauan Keberangkatan Kapal KMP Sembilang Merupakan Rutinitas Serda M. Erwin.

BERITA

Sertu Dodo Pererat Silaturahmi Bersama Warga Desa

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Patroli Pemantauan Karhutla di Seputaran Perkebunan Warga.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Dengan Masyarakat.

BERITA

Danrem 042 Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir