Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi. Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 30 April 2019 - 23:37 WIB

Babinsa Talang Babat Hadiri Pelepasan Siswa/i Kelas IX SMPN 21 Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Kelurahan Talang Babat Serda Mujais Afarius menghadiri acara pelepasan siswa-siswi kelas IX SMPN 21 Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dilaksanakan di Gedung PKK Kab. Tanjung Jabung Timur, Selasa pagi (30/4/19).

Hendri Darmanto Kepala Sekolah SMPN 21, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Tanjabtim yang telah banyak membantu dan mensupport untuk sekolah kami, serta guru guru yang banyak membantu saya dalam menciptakan sekolah yang berkwalitas di Tanjabtim juga saya haturkan ucap terimakasih yang tak terhingga.

Sementara Kadis Pendidikan Tanjabtim, Junaedi Rahmat berterimakasih kepada segenap guru-guru yang telah mendidik dan mencetak anak anak yang pintar, tuturnya.

BACA JUGA  Jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan warga binaan

Terkhusus Kepala Sekolah yang telah membawa SMPN 21 Tanjabtim ini menjadi juara sekolah sehat tingkat propinsi dan akan ikut ajang lomba di tingkat nasional, ucapan terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan, sambungnya.

Leboh lanjut Kadis Pendidikan Tanjab Timur berpesan kepada anak didik dan orang tua, jangan sampai anak anak kita putus sekolah karena sekolah akan mencetak manusia pintar, jadilah generasi inspiratif, kreatif, inovatif dan berakhlak untuk membangun bangsa, ungkap Junaedi Rahmat.

BACA JUGA  Tumbuhkan Jiwa Kebangsaan, Babinsa Berikan Materi Wawasan Kebangsaan.

Di akhir acara pelepasan siswa-siswi kepala sekolah guru murid serta orang tua murid berbaur bersama beramah tamah, terlihat rasa haru bercampur senang di raut wajah.

Para guru mengutarakan, apa pun mereka adalah anak didik kami, Kami seluruh guru mendoakan semoga anak didik kami bisa berkarya untuk agama dan bangsa.

Tampak hadir dalam acara pelepasan siswa siswi ini, Kepala Dinas Pendidikan Tanjabtim Junaedi Rahmat, Kepala Bank 9 Jambi Cabang Tanjabtim, Kapolsek Muarasabak Barat, Camat, Lurah dan para orang Tua Murid serta undangan lainnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sertu Agustono Hadiri Rapat Persiapan Musabaqoh Tilawati Qur’an (MTQ) Ke-56 Desa Bram Itam Kanan.

Berita Koramil

Babinsa Serdang Jaya Hadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa.

BERITA

Babinsa komsos dengan perangkat desa

Berita Koramil

Guna Memupuk dan Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Berikan Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kepada Siswa/i Sekolah Dasar.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04 Sertu Ismed H Siagian Hadir dalam RKP Desa dengan menekankan kepada Peserta Rapat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Terus Ajak Petani Tanam Padi Setelah Masa Panen.

Berita Koramil

Cegah Corona, Koramil Tungkal Ilir dan Polres Tanjab Barat Terus Semprot Disinfektan.