Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 28 Januari 2020 - 19:08 WIB

Bainsa Pinang Gading Serka Redho Harnas Hadiri Musrenbangdes TA. 2021.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serka Redho Harnas, Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang digelar di Aula Kantor Desa Pinang Gading, Kecamatan Merlung Kab. Tanjab Barat, Selasa (28/01/2020).

Musrenbang Desa Pinang Gading ini dihadiri oleh Camat Merlung Almadri, Sekcam Merlung Sulaiman, S.Pd, Kasi PMD Kec. Merlung Desrijon, Staf PMD Kec. Merlung Subardi, Kasi Kesra Kec. Merlung Ibu Sukahesi, Kades Pinang Gading Radensyah, Ketua BPD Pinang Gading, Staf Desa Pinang Gading, Ketua PKK Pinang Gading, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga Desa Pinang Gading.

BACA JUGA  Koptu Sumanto Bersama Petani Pantau Pertumbuhan dan Perkembangan Tanaman Padi Varietas Ciherang.

Musrenbang adalah forum perencanaan program yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemerintah Desa bekerjasama dengan warga masyarakat dan para pemangku kepentingan lainnya.

Musrenbang diharapkan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa dengan cara melihat potensi dan sumber daya pembangunan, baik dari dalam maupun dari luar desa dengan memaksimalkan partisipasi masyarakat serta ketersediaan anggaran desa.

BACA JUGA  Demi Suksesnya Swasembada Pangan, Serda Mujais Bantu Petani Tanam Padi.

Dalam hasil rapat Musrenbang yang dilaksanakan kali ini didapat 4 prioritas kesepakatan pembangunan yaitu pembuatan jalan Rabat Beton di RT. 06 sampai dengan RT. 09, Pembuatan Drainase sepanjang 1,5 KM di RT. 2, RT. 4 dan RT. 5, Pengaspalan di jalan di RT. 1 sampai RT. 5 serta perehapan Sekolah SDN 175/V Tanjab Barat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa oleh Babinsa Koramil 419/04 Nipah Panjang

BERITA

Sambut HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Karya Bakti.

BERITA

Babinsa Kelurahan Bandar Patroli Karhutla Bersama Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Jadi Inspektur Upacara Bendera di SDN 28/V Desa Bram Itam Kanan.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Wilayah.

BERITA

Babinsa Kelurahan Nipah Panjang Bantu Warga Menanam Padi.

BERITA

Personil Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Jalan Santai.