Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Home / BERITA / Berita Koramil

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 12:51 WIB

Bantu Warga Panen Padi, Babinsa : Bentuk Kepedulian Wilayah Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Bambang Sucipto membantu warga binaan panen tanaman padi di Desa Kayu Aro Kec. Senyerang Kab.Tanjab Barat, Sabtu (27/8/22)

Wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan yaitu Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa binaannya saat memanen padi, inilah yang dilakukan oleh Babinsa kepada para petani warga desa binaannya.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Cek Pertumbuhan Padi.

Dengan penuh rasa semangat, Sertu Bambang Sucipto juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani dalam melakukan panen padi, bukan hanya saat panen padi saja tetapi juga di saat penyemaian bibit padi, pengolahan lahan sawah, perawatan sampai panen padi. Seperti saat ini yang sedang melaksanakan panen padi, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani.

BACA JUGA  Jaga silahturahmi, babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu komsos dengan warga binaan.

“Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan kami dengan warga setempat” kata Sertu Bambang Sucipto. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab Gelar Pengobatan Massal

BERITA

Hadiri Kegiatan Kunker Danlanal Palembang ke Kuala Tungkal Dandim 0419/Tanjab Turut Serta menanaman Pohon Mangrove

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Syawalludin Hadiri Rapat Pembahasan Percepatan Pembangunan Jaringan Listrik, Pengembangan Potensi Wisata, Sektor Industri dan Potensi PAD.

BERITA

Sayangi Masyarakat, Koramil Tungkal Ulu Bedah Rumah Warga Pra Sejahtera.

BERITA

Pimpinan Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Memonitring Kondisi Tanaman Jagung.