Home / BERITA

Rabu, 24 April 2019 - 07:12 WIB

Batiopsbungdim Hadiri Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Pasca Pemilu 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk diwilayah Kab. Tanjab Timur, Batiopsbungdim Ferri Irawan menghadiri acara silaturahmi komponen masyarakat Kabupaten Tanjab Timur paska pungut suara pemilu 2019 bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur, Rabu (24/4/2019).

Acara silaturrahmi ini dihadiri oleh Kapolres AKBP Agus Desri Sandi, S.IK, MM, Kajari M. Irfan Jaya, SH., MH, Sekda Sapril, S.Ip., Ketua KPU Nurcholis, Komisioner Bawaslu Yunanto, Ketua DPRD M. Aris, S.Kom., Ketua MUI Tanjab Timur H. As’ad Arayad, S.Ag., Kaban Kesbangpol Abdul Rasid, SP., MH, para caleg dari partai peserta pemilu serta Tokoh Agama.

BACA JUGA  Bantu Penanganan Karhutla Di Jambi, 2 Helikopter Digeser Dari Palembang.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjab Timur Agus Desri Sandi mengucapkan terima kasih kepada kepada seluruh penyelenggara kegiatan pemilihan umum atas kerja kerasnya sehingga sampai dengan saat ini proses dan rangkaian kegiatan pemilu serentak 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar di Tanjab Timur.

BACA JUGA  Ekspedisi Berakhir, Danrem Gapu Tanam Pohon.

Kapolres juga menghimbau dan mengajak para caleg dan masyarakat agar bersama sama untuk senantiasa menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk sehingga keamanan dan kondusifitas wilayah Tanjab Timur dapat terjaga.

“Mari kita sama sama berharap semoga dari pemilihan umum ini dapat menghasilkan pemimpin pemimpin yang dapat mewakili aspirasi masyarakat khususnya di Tanjab Timur.” Ujarnya.

Dalam  acara silaturrahmi tersebut juga dilaksanakan pernyataan deklarasi damai bersama yang dipimpin oleh Ketua KPUD Tanjab Timur. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sinergitas Kodim Tanjab & Polres Tanjab Barat Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M.

BERITA

Patroli Bersama untuk Memastikan Kedisiplinan Warga dalam Mematuhi Protokol Kesehatan Menjelang Penerapan New Normal

BERITA

Pabung Mayor Inf Marlianus Berikan Sosialisasi Cegah Karhutla.

BERITA

±60 Personil Kodim 0419/Tanjab Cek Urine dengan Hasil Negative

BERITA

Babinsa dan petani tinjau pertumbuhan tanaman jagung

BERITA

Tim Pengawasan Pembinaan Doktrin Mabes AD Kunjungi Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Gelar Pertemuan Anggota Sekaligus Sertijab Pengurus Persit.

BERITA

Danrem 042/Gapu Sambangi Mapolres Tanjab Barat.